Suporter jadi Alasan Suarez Bertahan

Sabtu, 21 Desember 2013 – 17:24 WIB
Luis Suarez. Foto: The Guardian

jpnn.com - LIVERPOOL- Suporter Liverpool atau Liverpudlian pernah menjadikan Luis Suarez sebagai musuh utama. Tepatnya ketika Suarez menyatakan keinginannya untuk hengkang dari tim berjuluk The Reds tersebut awal musim lalu.

Tapi, kebencian tersebut kini berubah menjadi cinta. Liverpudlian akhirnya bisa menarik nafas lega setelah Suarez akhirnya memutuskan bertahan di Liverpool. Bak gayung bersambut, Suarez juga menyatakan keputusannya tak lepas dari keberadaan Liverpudlian.

BACA JUGA: Jamu West Ham, MU Dihantui Rekor Buruk

“Tanpa perlu diragukan lagi, dukungan yang diberikan fans berada di balik keputusan yang saya ambil. Saya sangat bangga bisa mewakili mereka dan melakukan hal yang terbaik bagi mereka,” terang Suarez di laman resmi Liverpool, Sabtu (21/12).

Striker asal Uruguay tersebut juga tak mempermasalahkan cibiran yang pernah dilontarkan Liverpudlian. Bagi Suarez, permasalahan tersebut hanya masa lalu. Kini dia hanya ingin memberikan prestasi bagi Liverpool.

BACA JUGA: Curva Nord Bisa Dukung Inter Kontra Milan

“Kami memiliki hubungan yang sangat special. Mereka memiliki cinta untuk saya. Saya juga cinta Liverpudlian. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuki mereka. Saya berharap kami bisa mendapatkan sukses bersama-sama,” tegas Suarez.

Mantan striker Ajax Amsterdam tersebut kini menjadi salah satu pemain yang paling dielu-elukan Liverpudlian. Itu tak lepas dari performa hebat yang ditunjukan Suarez. Musim ini, striker bengal itu sudah mencetak 17 gol hanya dalam 11 laga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Yakin Timnas Bakal Menang Meski Tipis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso Akan Belajar dari Kimi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler