Jual Teror di Cafe Horor

Minggu, 15 September 2013 – 09:50 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Ada peti mati yang menjadi aksesoris interior. Ada jeritan dalam ruangan berukuran 15 meter x 15 meter. Dan ada suasana horor di cafe sudut Jalan Braga.

Sebelum memasuki cafe yang baru seumur jagung ini, sebaiknya anda menetapkan diri sebagai pemberani. Kenapa? Ada dua alasan, yang pertama cafe bernama Zombie ini sebelumnya merupakan bangunan tua terbengkalai. Dan yang kedua adalah memang 'berhantu'.

BACA JUGA: Pasang Behel, Jangan Sekadar Penampilan

Tapi jangan khawatir, 'hantu-hantu' penghuni tempat ini hanya ada di ruangan 15 meter x 15 meter, berbentuk labirin. Bila mengaku sebagai pemberani, anda pun bisa mencoba memasuki ruangan yang letaknya, tepat di samping meja kasir.

Di ruangan kecil inilah, anda bisa menguji nyali sambil menunggu pesanan tersaji. Jangan heran jika, sejumlah zombie akan menyapa. Wujudnya pun beraneka rupa, layaknya wujuh horor yang terdapat dalam film-film macam The Walking Dead atau Resident Evil.

BACA JUGA: Di Bali Miss World, di Jakarta World Muslimah

Dukungan dari suara-suara yang ada pun, akan semakin membuat jantung berdetak kencang. Suasana gelap, serta gerakan-gerakan tak terduga menjadi pelengkapnya.

Ruangan inilah yang menjadi ciri utama dari Cafe Zombie. Dan kolaborasi menggabungkan wahana 'sarang zombie' serta tempat santap kecil, merupakan konsep yang ditonjolkan oleh cafe ini.

BACA JUGA: Faktor Kesuburan Pengaruhi Resiko Kanker Pada Anak

Sang General Manager, Heru Triyono pun membenarkan hal tersebut. Awalnya, Heru dan timnya menonjolkan ornamen-ornamen berbau zombie di area cafe. Sayangnya, hal tersebut tak terwujud lantaran tampak lebih menjijikan ketimbang mengerikan.

"Karena ornamen-ornamen zombie kan memang kerap menampilkan darah-darah, sementara kita juga ada area makan. Takutnya malah jadi bikin orang jijik," katanya.

Awalnya, dia juga sudah mempersiapkan area kuburan di halaman belakang. Tetapi, lagi-lagi alasan menjijikan membuatnya mengurungkan niat. Hasilnya, sarang zombie lah yang ditonjolkan.

"Ciri khas utama dari tempat ini adalah wahana itu, semua pengunjung bebas memasukinya. Mereka juga bisa mendapatkan pengalaman seru, sambil menunggu makanan," jelasnya.

Selain bisa mendapat sekelumit ketegangan, berbagai hidangan pun bisa anda pesan di sini. Sebut saja hidangan ala mexico, ala barat, sampai hidangan lokal.

Tertarik? Sebaiknya datang ke cafe ini pada grand opening. Rencananya, pembukaan tersebut akan dilakukan pada malam Halloween. Jika beruntung, anda akan menemukan keseruan lainnya pada saat itu. (mga)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsumsi Sereal dan Susu Kurangi Risiko Gigi Berlubang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler