Jupe Sudah Bikin PBB Kegerahan

Senin, 26 April 2010 – 04:30 WIB
MEDAN- Munculnya kembali informasi yang menyebutkan Julia Perez mendapat dukungan dari DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Pacitan, sebagai bakal calon dalam Pilkada Kabupaten Pacitan, membuat partai itu kepanasan.

Meski sudah pernah membantah isu tersebut beberapa waktu lalu, Minggu (25/4) kemarin, pengurus partai-nya MS Kaban itu kembali mengeluarkan bantahan terhadap isu tersebutKami sudah pernah sampaikan masalah ini di Pacitan

BACA JUGA: Jupe Makin Agresif Galang Partai

Namun tak tahu kenapa isunya ini lagi, ungkap Ketua DPW PBB Jatim Sudono Hadi dalam konfrensi pers-nya disela-sela kegiatan Muktamar ke III PBB di Hotel Tiara Medan.

Hadir dalam konfrensi pers itu Ketua DPP PBB Syarfin Maloko, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PBB Jatim Ustaj Musthofa Muntsabu, Ketua Tim Pilkada Jatim Ali Zeman, Ketua DPC Pacitan Mujiaman Margo Hartono
Dalam kesempatan itu, Sudono kembali menegaskan jika pihaknya tak pernah memberikan dukungan pada Julia Perez.

Dia menyebutkan, sebagai partai yang berajazkan Islam, mereka tentunya memilih calon yang merupakan putra daerah Pacitan dan menjunjung tinggi nilai ke Islaman

BACA JUGA: Terbelit Utang, Mantan Caleg Jual Istri

Sementara Jupe kata dia, merupakan orang yang terbukti melanggar undang-undang pornografi
Untuk apa kami dukung calon seperti itu, cetusnya.

Di tempat serupa, Ketua Tim Pilkada Jatim Ali Zeman juga menegaskan bantahan serupa

BACA JUGA: Jupe Bikin Politisi PBB Makin Gerah

Menurutnya, Jupe tak pernah mendapatkan dukungan dari pihaknyaBahkan kata dia, sampai kini belum ada pendaftaran calon di Pacitan, sehingga isu itu tidak benarKami tak pernah berubah fikiranDi Pacitan Istiqamah itu harga mati, kami tak pernah mengusulkan itu, timpalnya.

Dia menagaskan, dalam Pilkada Pacitan nanti, pihaknya jelas-jelas akan mengarahkan dukungannya pada Endartarto yang rencananya akan mendaftarkan diri dalam Pilkada PacitanKami sangat terkejut, kok berita itu muncul lagiPadahal kami sekalipun tak pernah memberikan dukungan sama dia, tandasnya.

Lebih tegas lagi Ketua DPP PBB Syarfin Maloko yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, dalam idiologi partainya itu, calon perempuan masih khilafiyahNamun lanjutnya, memang di daerah pihaknya memberikan pada masing-masing daerahNamun di Pacitan tambahnya DPC PBB tidak membenarkan mencalonkan perempuanPencalonan perempuan itu masih khilafiyah, pusat tak bisa mengganggu keputusan itu, paparnya.

Lagian kata dia, pihaknya selama ini juga tak bisa menerima sosok Jupe yang terkenal dengan artis seksi tersebutBagaimana kami bisa menerima Jupe yang pakaiannya seperti ituDan kami menjunjung tinggi syariat Islam, nah Jupe ini seperti apa, tuntasnya.

Dia menegaskan, partai politik yang dipimpinnya itu sangat dirugikan oleh klaim artis panas yang pernah menjadi bintang iklan kondom dan beberapa produk kejantanan ituDalam perjuangannya, partai kami mempertaruhkan masa depan umat, katanya lagi.

Ia menambahkan, problematika yang dihadapi umat dan masyarakat Indonesia saat ini adalah kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, dan pengikisan akidahPartai kami sangat fokus pada masalah-masalah tersebutJadi, jangan pernah membayangkan partai kami membahas pencalonan seorang JupeBagi kami hal itu sama saja dengan buang-buang energi, tutupnya.(sya)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Menarik Nyanyi Dibanding Pidato Visi-Misi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler