Juventus Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Kamis, 26 September 2013 – 09:52 WIB

jpnn.com - VERONA - Juventus masih meneruskan tren positifnya di Serie A musim ini. Kemenangan-demi kemenangan terus mereka raih. Terbaru, Juventus sukses menekuk tuan rumah Chievo dengan skor 2-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (26/9) dini hari.

Namun, kemenangan yang diraih Juventus tidak didapat dengan mudah. Chievo benar-benar tampil alot di depan publik sendiri. Mereka bahkan bisa unggul terlebih dahulu.

BACA JUGA: Lolos Grup Sudah Realistis

Adalah Cyril Théréau yang sempat melambungkan asa Chievo. Pada menit ke-28 berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon. Skor bertahan hingga turun minum.

Namun, di babak kedua, Juventus langsung menggebrak. Hasilnya, mereka sukses menjebol gawang Chievo ketika babak kedua baru berlangsung dua menit. Striker Fabio Quagliarella membuat Juventus semakin percaya diri lewat golnya.

BACA JUGA: Perjuangkan Status Evan Dimas, Persebaya Siapkan Tim

Kemenangan Juventus ditentukan lewat gol bunuh diri yang dijaringkan Alessandro Bernardini di menit ke-65. Dengan kemenangan itu, Juventus tetap meramaikan perburuan scudetto musim ini.

Saat ini tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut nangkring di posisi ketiga dengan koleksi 13 angka. Namun, terancam digusur Inter Milan yang baru bertanding kontra Fiorentina, Jumat (27/9) besok. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Terlambat, Langsung Coret!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Balik ke Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler