Juventus Ngebet Datangkan Drogba

Jumat, 23 Mei 2014 – 18:32 WIB
Didier Drogba. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN - Usia yang sudah menginjak 36 tahun ternyata tak membuat pesona Didier Drogba luntur. Bomber asal Pantai Gading itu tetap menjadi buruan banyak tim setelah kontraknya bersama Galatasaray paripurna musim panas nanti.

Juventus adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan mantan penggawa Chelsea itu. Kebetulan, lini depan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak terlalu menggembirakan pada musim lalu.

BACA JUGA: Piala Super Italia Digelar di Qatar?

Pasalnya, Juventus terlalu banyak bergantung pada Carlos Tevez. Nah, Drogba juga diyakini bisa membantu Juventus mengais prestasi di Liga Champions. Sebab, Drogba memiliki pengalaman panjang di kompetisi antarklub tertinggi Eropa itu.

“Di Eropa, kami memiliki skuat yang cukup bagus. Tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions,” terang salah satu direksi Juventus, John Elkann di laman La Stampa, Jumat (23/5).

BACA JUGA: Lolos ke Final, Tim Thomas Jepang Cetak Sejarah Baru

Elkann juga tak memermasalahkan usia Drogba yang sudah menginjak 36 tahun. Menurut rencana, Juventus akan memberikan kontrak dengan durasi semusim. Nantinya, kontrak itu juga akan mencantumkan opsi penambahan durasi.

“Apakah dia terlalu tua? Roger Milla (legenda hidup Kamerun) sudah memberikan kejutan pada Piala Dunia 1990. Saat itu usianya 38 tahun,” tegas Elkann. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Scholes Perkirakan Rooney Pensiun 3 Tahun Lagi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Banyak Pemain Gay di Timnas Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler