Scholes Perkirakan Rooney Pensiun 3 Tahun Lagi

Jumat, 23 Mei 2014 – 17:27 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Masa depan Wayne Rooney memantik reaksi legenda hidup Manchester United, Paul Scholes. Menurut Scholes, karir Rooney tidak akan bertahan lama di MU.

Rooney yang saat ini berusia 28 tahun diprediksi akan gantung sepatu tiga musim lagi. Jika prediksi mantan gelandang timnas Inggris itu benar, Rooney akan pensiun ketika menginjak usia 31 tahun.

BACA JUGA: Ada Banyak Pemain Gay di Timnas Italia

“Rooney akan pensiun pada usia 31 atau 32 tahun. Ryan Giggs memang bertahan lebih laman. Namun, Giggs mampu beradaptasi dengan posisinya,” terang Scholes di laman Sky Sport, Jumat (23/5).

Scholes menambahkan, Rooney akan mengalami kesulitan besar ketika harus melakukan perubahan posisi. Scholes menganggap, bomber yang karib disapa Wazza itu tak akan bisa bermain sebagai centre forward selamanya.

BACA JUGA: Rossi: Yang Hebat Marquez, Bukan Honda

“Saya tak yakin dia akan bisa bermain sebagai center forward hingga usia 34 atau 35 tahun. Namun, dia bisa bermain di tengah,” tambah mantan asisten pelatih MU itu.

“Dia memiliki kemampuan untuk mengisi posisi saya di MU. Rooney beberapa kali bermain di posisi itu. Meskipun dia memiliki disiplin untuk melakukannya, saya juga tetap tak yakin,” tegas Scholes.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Enrique Datang, Barcelona Terancam Eksodus Besar-Besaran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Berambisi Permalukan Messi di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler