Kabar Baik Bagi Pemilik Zodiak Leo, Buruk Bagi....

Minggu, 07 Agustus 2016 – 03:56 WIB
Ilustrasi. FOTO : freepik

jpnn.com - LEO (23 JULI-22 AGUSTUS)

Jangan berpikiran pesimis. Soal pekerjaan bisa bikin pikiran jenuh atau bosan. Tapi tak ada gunanya jika hanya mengeluh. Pikirkan solusi untuk bisa menyelesaikan masalah. Kesehatan ang penting jaga stamina. Keuangan Makin baik, ada rejeki di pertengahan minggu. Asmara Tetap mantap.

BACA JUGA: Eiittss, Kini Jangan Lagi Buang Biji Semangka

 

VIRGO (23 AGUSTUS-22 SEPTEMBER)

BACA JUGA: Pengin Sehat dan Hidup Lebih Lama? Cobalah Konsumsi Makanan Ini

Dalam beberapa hari ini, situasinya lumayan menguntungkan dan bisa ada peluang yang baik. Tapi tetaplah konsentrasi pada apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Pengeluaran bisa banyak di awal minggu ini, atur keuangan Anda. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang.

 

BACA JUGA: Seperti Ini Manfaat Hubungan Sosial dengan Kesehatan Anda

LIBRA (23 SEPTEMBER-23 OKTOBER)

Hari-hari berlangsung cepat dan menunda sedikit saja akan jadi masalah besar. Ini bisa berpengaruh pada kondisi usaha Anda. Jangan membuat kesulitan sendiri. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian tenggorokan. Keuangan cukup baik. Asmara saat baik untuk menyatakan isi hati.

 

SCORPIO (24 OKTOBER-22 NOVEMBER)

Jangan suka membesar-besarkan masalah yang ada. Minggu ini kalau tidak hati-hati bisa terjerat masalah utang. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan lebih baik.

 

SAGITARIUS (23 NOVEMBER- 21 DESEMBER)

Jika suasana hati kurang baik, sebaiknya jaga pembicaraan agar tidak membuat salah paham. Kalau ada persoalan di tempat kerja usahakan jangan dibawa ke rumah. Keuangan cukup baik, bakal ada peningkatan. Kesehatan hanya mudah lelah. Asmara semakin terasa menggairahkan.

 

CAPRICORN (22 DESEMBER-20 JANUARI)

Minggu ini ada kesempatan besar untuk meningkatkan karier atau usaha. Jangan ragu-ragu dalam bertindak. Jika ada permasalahan yang tidak berkenan di hati, jangan biarkan terbawa emosi. Asmara ada gangguan pihak ketiga. Kesehatan kurang baik. Keuangan agak seret.

 

AQUARIUS (21 JANUARI-19 FEBRUARI)

Jangan meremehkan janji. Apa yang sudah jadi kesepakatan bersama, sebaiknya dihormati. Rejeki minggu ini baik namun di sisi lain pengeluaran bisa banyak dan tak terduga, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara mempesona.

 

PISCES (20 FEBRUARI-20 MARET)

Jangan mudah gelisah hanya karena masalah sepele. Anda mesti mengatur konsentrasi Anda agar bisa menyelesaikan tugas-tugas Anda. Ingat, hindari menggantungkan diri pada orang lain. Kesehatan kurang baik. Keuangan hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan.

 

ARIES (21 MARET-20 APRIL)

Demi masa depan, sebaiknya Anda menentukan arah dan tujuan yang pasti. Jangan mudah berubah pendirian. Yakinlah akan kemampuan yang anda miliki. Keuangan relative baik meski tidak istimewa. Kesehatan tak ada gangguan serius. Asmara ada pihak yang ingin menganggu keharmonisan Anda.

 

TAURUS (21 APRIL-21 MEI)

Bicara soal keinginan, penting untuk tahu saat dimana jangan memaksakan diri. Minggu ini sebaiknya introspeksi diri. Hindari spekulasi. Hati-hati, bisa ada masalah di lingkungan kerja Anda. Keuangan dalam kondisi stabil. Kesehatan cukup baik. Asmara sebaiknya saling terbuka.

 

GEMINI (22 MEI-21 JUNI)

Minggu ini kondisi usaha lumayan bagus. Namun bisa ada masalah di tempat kerja di pertengahan minggu. Kuncinya, jangan mudah terhasut. Jangan bikin permusuhan dengan pihak lain. Keuangan boleh dibilang baik. Kesehatan dalam tahap penyembuhan. Asmara cobalah terbuka.

 

CANCER (22 JUNI-22 JULI)

Minggu ini ada problem yang harus segera Anda atasi. Jika salah membuat keputusan, sebab bisa membuat Anda kesulitan di minggu-minggu berikutnya. Keuangan kurang stabil tapi cukup untuk keperluan sehari-hari. Kesehatan kurang begitu baik. Asmara dengarkan nasihat orangtua. (JP/JPNN/pda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gangguan Irama Jantung Picu Kematian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler