Kabar Baik untuk Penderita Penyakit Gula Darah, AFYAA Kini Hadir di Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 – 22:26 WIB
Di Indonesia AFYAA pertama kali hadir pada April 2021, produk pertama yang diluncurkan di Indonesia, yaitu AFYAA Blacktide. Foto: dok AFYAA

jpnn.com, JAKARTA - AFYAA, sebuah perusahaan makanan fungsional yang memiliki tujuan menanamkan nilai hidup sehat karena tujuannya menumbuhkan budaya kepada para konsumen untuk terus menghargai kesehatan. 

Founder AFYAA Dato Dr. Sheikh Muszaphar Shukor Al Masrie mengatakan slogan utama AFYAA mengambil makna dari “Sehat Nikmat Terindah” yang memiliki arti untuk selalu mensyukuri nikmat dari kesehatan

BACA JUGA: Gula Darah Mudah Naik, Ini 3 Tanda Awal Diabetes yang Perlu Anda Ketahui

"AFYAA juga memiliki tujuan menyediakan metode terbaik  menjaga kesehatan bagi konsumen dengan menggunakan bahan-bahan alami sunnah, seperti yang dianjurkan dalam Islam," ujar Sheikkh dalam konferensi pers, Rabu (22/6). 

Adapun nilai – nilai yang dianut oleh AFYAA, di antaranya halal (produk yang disahkan halal), bersih (proses produksi yang bersih dan baik) serta sehat (pangan yang mengandung nutrisi dan baik bagi kesehatan). 

BACA JUGA: 11 Pengobatan Alami yang Bisa Menurunkan Gula Darah, Baik untuk Penderita Diabetes

Selain itu, AFYAA memiliki cara untuk membantu menjaga kesehatan sehari-hari dengan produk terbaiknya. 

AFYAA resmi terbentuk pada 22 Januari 2021 bersamaan dengan itu juga meluncurkan produk pertamannya, yaitu AFYAA Hayyiba. 

BACA JUGA: Gula Darah Meningkat Drastis, Turunkan dengan 9 Pengobatan Alami Ini

Pada Maret 2021 AFYAA meluncurkan produk AFYAA Ryndu, lalu 2021 meluncurkan AFYAA Blacktida, dan Juni 2022 ini AFYAA baru saja meluncurkan produk terbaru, yakni AFYAA Sahiyya yang telah memiliki empat produk. 

“Fokus AFYAA membantu pengguna produk untuk mencapai tahap kesehatan optimum dan kami ingin membuka peluang serta meramaikan lagi E-usahawan AFYAA di wilayah Asia Tenggara & Timur Tengah untuk merealisasikan visi AFYAA sebagai merek makanan fungsional Halal terbaik di dunia," ungkapnya. 

Di Indonesia AFYAA pertama kali hadir pada April 2021, produk pertama yang diluncurkan di Indonesia, yaitu AFYAA Blacktide. 

AFYAA Blacktide memiliki kandungan yang terdiri dari jintan hitam, pare, dan peptida kedelai. 

Dimana sudah banyak penelitian yang menunjukkan jintan hitam merupakan makanan sunnah yang bermanfaat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh kita dari penyakit kronis dan tidak mudah terserang oleh virus. 

Director AFYAA Abdul Azim Adnan menyampaikan saat ini AFYAA sudah berekspansi ke 4 negara, di antaranya Malaysia, Indonesia, Brunei, dan Singapura. 

Saat ini AFYAA memiliki lebih dari 200.000 konsumen sejak pertama kali diluncurkan dan telah mendapatkan penghargaan sebagai ASIA  

Selanjutnya, AFYAA memiliki lebih dari 5.000 dealer yang ada di kawasan Asia tenggara dan berkembang secara global. 

Dengan hadirnya ke Indonesia, Abduk Azim berharap AFYAA dapat berkembang dan menjadi bagian dari masyarakat untuk tetap menjaga hidup sehat dan menjunjung arti nilai sunnah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. 

"Kami juga memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi bagian dari AFYAA untuk ikut dalam E-usahawan untuk menjalin hubungan lebih erat dan dekat Bersama AFYAA," tegasnya. (mcr28/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler