Awarding Ceremony Wonder Mama Camp 2022

Kabar Gembira Buat Ibu-ibu yang Pengin Makin Kuat & Bersinar

Selasa, 21 Juni 2022 – 11:46 WIB
Dhatu Rembulan yang menjadi salah satu narasumber dari kelas Wonder Mama Camp 2022. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi seorang ibu berarti harus bisa menguasai banyak peran dalam satu waktu.

Banyak hal yang menjadi tuntutan. Di antaranya mengurus kebutuhan rumah tangga, memastikan kecukupan gizi si kecil, memastikan kebersihan pakaian anak dan ayah.

BACA JUGA: Stafsus Menkumham Sebut Ibu Berperan Penting dalam Ekonomi Keluarga

Selain itu, menciptakan suasana nyaman, sampai merawat kesehatan dan keindahan kulit keluarga. 

Berdasarkan data penelitian yang dilakukan oleh Mama’s Choice, 73 persen Mama mendapati dirinya jarang atau tidak lagi bisa mengikuti kelas pengembangan diri.

BACA JUGA: Puan: DPR Sedang Perjuangkan RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak

Melalui Wonder Mama Camp 2022, Mama’s Choice menyelenggarakan program online selama lebih dari 14 hari untuk mendukung Mama menjadi versi terbaik dari diri sendiri dan menjadi Ibu yang lebih baik lagi untuk keluarga.

Acara ini merupakan ajang pertama di Indonesia yang fokus pada pengembangan diri Mama.

BACA JUGA:  Rumah Sakit Permata Ibu Bertransformasi jadi Brawijaya Hospital Tangerang

“Kami sengaja merancang program kelas eksklusif, yakni parenting, self care, mental health & finansial bersama para Ahli untuk mengajak para ibu menjadi Wonder Mama yang kuat, bersinar, dan menginspirasi bagi diri dan juga keluarga. Juga ajakan untuk mereka memperhatikan penampilan dan mempunyai kulit yang sehat, meski sibuk menjadi Ibu,” kata Rahne Putri, Head of Branding, Senin (20/6).

Dari 700 lebih Mama yang telah mengikuti proses pendaftaran dan seleksi, telah dipilih 20 finalis yang berkesempatan mengikuti seluruh rangkaian kelas pengembangan diri dan perawatan kulit.

Tak hanya itu, mereka juga perlu menyelesaikan tantangan & juga membagi inspirasi kepada para Ibu melalui media sosial untuk mendapatkan gelar Wonder Mama dari Mama’s Choice di tahun 2022.

Wonder Mama Camp 2022 dibuka pada tanggal 19 Mei 2022. Selama Wonder Mama Camp berlangsung, para finalis dibekali dengan Content Creator Kit, untuk mereka bisa belajar menjadi Influencer fasilitas untuk berkonsultasi dengan psikolog ahli lewat aplikasi pemulihan mental yakni Riliv.

Selain itu, seluruh rangkaian produk Mama’s Choice Skin Expert Series untuk Mama dapat merawat kulit agar lebih sehat dan glowing selama program berlangsung Program & kelas Wonder Mama Camp 2022 menghadirkan beragam Ahli dan tokoh kompeten untuk mengisi kelas pengembangan diri, yaitu:

1. Dhatu Rembulan sebagai Content Creator dengan follower ratusan ribu pada akun instagramnya.

Ia memberikan materi dalam kelas I Love Me 3000 menjelaskan bagaimana tips menjadi Ibu produktif, aktif & bahagia dengan tetap merawat kulit, merawat diri dan keluarga. Ia membagikan cara- cara ide- ide inspiratif membuat konten media sosial serta tips membuat konten yang berkualitas.

2. Damar Wijayanti selaku Positive Parenting Educator yang mengisi kelas Funtastic Parenting dengan memberikan informasi bagaimana memahami pentingnya positive disiplin dalam parenting, memahami bagaimana menjadi Ibu yang lebih baik dan bagaimana mama bisa meningkatkan bonding dengan si kecil.

3. Ligwina Hananto selaku CEO & Lead Financial Trainer QM Financial yang menjadi pemateri dalam kelas Mastering the Good Money Habit dengan memberikan ilmu mengenai persiapan finansial untuk orang tua atau Ibu baru serta menyusun perencanaan kebutuhan finansial untuk anak & keluarga.

4. Raden Prisya selaku Mindfulness Practitioner yang menjelaskan goals baru & pemahaman diri yang lebih baik, mengetahui pentingnya menjaga kesehatan mental sebagai Ibu dan bagaimana memiliki awareness yang lebih baik terhadap emosionalnya dalam kelas I am the Guardian of Myself.

“Sebuah kehormatan bisa membagikan informasi dan jadi inspirasi untuk Mama-mama yang sudah ikutan Wonder Mama Camp 2022, antusias para Mamah juga sangat besar dan aktif saat penyampaian materi yang aku berikan jadi semangat banget waktu isi kelasnya,”  ujar Dhatu Rembulan yang menjadi salah satu narasumber dari kelas Wonder Mama Camp 2022.

Rangkaian acara Wonder Mama Camp 2022 tidak berhenti hanya pada pelaksanaan kelas. Namun, Mama’s Choice juga merilis Wonder Mama Show, video 5 episode berisi rangkaian kegiatan Wonder Mama Camp 2022 yang telah menjangkau lebih dari 2.500.000 orang dengan tujuan dapat menginspirasi mama-mama lain yang belum berkesempatan mengikuti kelas pengembangan diri bersama Mama’s Choice.

Di puncak acara Wonder Mama Camp 2022, yaitu Wonder Mama Awarding Ceremony akan diumumkan peserta yang berhak mendapatkan gelar Wonder Mama dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

“Finalis yang dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022 ini akan menjadi Influencer Inspiratif! Dan mendapat hadiah uang tunai, kontrak serta project exclusive bersama Mama’s Choice, berkesempatan mengembangkan dan mencoba produk baru kami dan juga kami berikan Produk Mama’s Choice setahun penuh," ujar Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice.

Selain pemberian gelar kepada Wonder Mama 2022, pada Awarding Ceremony kali ini Mama’s Choice juga mengumumkan para pemenang tantangan individu dari masing-masing kelas yang telah diselenggarakan tiap minggunya serta tantangan grup untuk finalis.

Acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Aviwkila yang membawakan beberapa lagu selama acara berlangsung.

Salah satu grup yang menjadi pemenang tantangan grup dari Wonder Mama Camp 2022 yaitu “Mama Macan” juga membagi kesan dan pesan setelah mengikuti acara ini.

“Senang banget bisa jadi pemenang grup challenge di Wonder Mama Camp 2022 ini, terima kasih untuk Mama’s Choice yang memberi kesempatan untuk para Mama jadi lebih baik dengan adanya program ini,” kata Mama Ivy selaku anggota dari grup “Mama Macan”.

Mama Ivy merasa tidak sendirian. Dia sadar masih bisa menginspirasi banyak orang.

“Semoga kita para mama bisa semangat terus untuk berkarya, berdaya, dan menjadi inspirasi,” ujar Mama Ivy.

Sebagai penutup, Rahne juga memberikan sepenggal kalimat yang berisi ucapan terima kasih dan harapan kepada para 20 finalis yang telah berpartisipasi dalam semua rangkaian acara Wonder Mama Camp 2022.

“Kami ucapkan terima kasih atas antusiasnya kepada para finalis Wonder Mama Camp 2022, harapannya dengan adanya Wonder Mama Camp 2022 ini, kita selaku Mama’s Choice berharap para Mama bisa kuat, bersinar, dan menginspirasi seperti tagline dari Wonder Mama," ujar Rahne.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler