Kabar Gembira, Pullman Jakarta Central Park Kembali Gelar Artist Playground

Jumat, 25 November 2022 – 14:54 WIB
Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-11, Pullman Jakarta Central Park ingin menghidupkan kembali Artist Playground. Foto: Dok Pullman Jakarta Central Park

jpnn.com, JAKARTA - General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche mengatakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-11, Pullman Jakarta Central Park ingin menghidupkan kembali Artist Playground.

“Selama 11 tahun seni selalu menjadi bagian dari jiwa kami. Seni adalah elemen penting dari Pullman di seluruh dunia yang merupakan salah satu premium brand Accor,” ujar Sylvain di Jakarta, Jumat (25/11).

BACA JUGA: Ketua BNSP Tinjau Sertifikasi Kompetensi Perhotelan di Pullman Jakarta

Di sisi lain, Direktur Museum of Toys Deasy Varianty Sutanto mengatakan melalui acara itu Museum of Toys juga ingin menyampaikan apresiasinya atas kontribusi para kolektor dan kreator yang telah mendukung mereka hingga dapat mencapai prestasi yang luar biasa.

“Sebagai sebuah pencapaian baru bagi Museum of Toys yang kian solid dan bersinar, Crystallize merupakan bentuk karya besar kami dalam mewujudkan visi dan misi organisasi untuk terus bergerak,” ujar Deasy.

BACA JUGA: Pullman Ciawi Terapkan Standar Baru di Masa New Normal

Kolaborasi dengan Museum of Toys merupakan rumah bagi banyak koleksi hebat baik dari desainer mainan top lokal maupun internasional.

Acara itu diselenggarakan selama 10 hari dan hadir sebagai bentuk kerja sama yang diharapkan akan membawa kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat.

Acara Artist Playground “Crystallize” ini terdiri atas Art Toys Exhibition, Art Installation, dan Crystal Experience Room. Berbagai patung seni yang memanjakan mata dapat ditemukan di sepanjang koridor Pullman Jakarta Central Park yang luas.

Malam pembukaan acara ini akan dilengkapi dengan berbagai hidangan artistik, canape, dan makan malam prasmanan spesial yang disajikan oleh Executive Chef Pullman Jakarta Central Park.

Acara ini terbuka untuk umum mulai dari 24 November hingga 4 Desember 2022 di Lantai L, Pullman Jakarta Central Park. Karya seni yang ditampilkan pada acara ini dapat dibeli oleh para penikmat karya seni.(jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler