Kabar Pencabutan Pembekuan PSSI Picu Semangat Pemain

Jumat, 26 Februari 2016 – 09:51 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Seluruh pemain Sriwijaya FC yang jumlahnya 25 orang, kemarin pagi berangkat untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim, yang akan dimulai 27 Februari-13 Maret.

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan, seluruh penggawa dalam kondisi siap tempur untuk berlaga dengan semangat membara pada turnamen yang disebut prakompetisi Indonesia Super Competition (ISC) itu. 

BACA JUGA: Seperti Ini Sesumbar Ducati Jelang Seri Perdana

Asri Akbar dan kawan-kawan juga motivasinya tengah meningkat pascakabar pencabutan pembekuan PSSI.

"Ada atau tidaknya rencana tersebut, mereka pemain profesional yang pasti tahu kewajibannya di lapangan. Tetapi, pencabutan pembekuan pasti membuat mereka senang. Titik terang adanya kompetisi sudah lebih jelas," kata Bendol, sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Impor Pelatih Tiongkok Demi Berjaya di PON

Sriwijaya FC memang baru akan menjalani laga pertama (28/2) nanti menghadapi PS TNI. Namun faktor perjalanan yang cukup jauh dan memanfaatkan jeda membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memutuskan mempercepat keberangkatan tiga hari jelang kick off.

Malam harinya sebelum keberangkatan, penggawa Sriwijaya FC beserta jajaran manajemen juga sudah melakukan persiapan dengan menggelar doa bersama di homebase Sriwijaya FC, Wisma Atlet Jakabaring. 

BACA JUGA: TERUNGKAP! Ternyata CR7 Jaga Kebugaran Fisiknya Meniru Cara Pebasket Ini

"Karena kita tahu, manusia hanya bisa berusaha, tetapi semua Tuhan yang memutuskan. Harapannya dengan doa, kita bisa membuka jalan untuk meraih target membawa pulang gelar juara nanti," jelas sang manajer, Nasrun Umar. (cj11/ion/ce4/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 49 CEO Klub Tandatangani Deklarasi Ciamis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler