Kader Sebut Ada Pihak Luar Ingin PAN Seperti Golkar dan PPP

Jumat, 09 Januari 2015 – 14:45 WIB
Kader Sebut Ada Pihak Luar Ingin PAN Seperti Golkar dan PPP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Taslim Chaniago minta kader PAN untuk berlapang hati dan berpikiran jernih dalam menyikapi dinamika politik yang saat ini terjadi di internal PAN menjelang pemilihan ketua umum periode 2015-2020 dalam Kongres IV PAN yang digelar akhir Januari 2015 di Bali.

"Suhu politik boleh dinamis bahkan memanas. Tapi harus berlapang dada dan berpikiran jernih. Jangan sampai kader menjadi terpecah karena ada indikasi pihak di luar berharap PAN bernasib sama dengan PPP dan Golkar," kata Taslim, kepada JPNN, Jumat (9/1).

BACA JUGA: 2 Terduga Teroris Jaringan Poso Diringkus

Sebagai partai yang lahir di era reformasi ujar mantan anggota Komisi III DPR ini, tidak ada potensi PAN untuk terpecah hanya lantaran pemilihan ketua umumnya, sebab kader memiliki kematangan dalam berpolitik.

"Saya optimistis, saudara-saudara saya kader PAN se Indonesia tidak akan terpecah, meski saat ini dukungan terhadap para kandidat ketua umum mulai bergulir," ungkap juru bicara calon Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan itu.

BACA JUGA: Jenazah Pria Itu Ditemukan Memakai Gendongan Bayi di Dada

Terlebih setelah Ketua MPP PAN Amien Rais menyatakan tidak ada tradisi Ketua Umum PAN dua periode, sementara petahana Hatta Rajasa menurut Taslim, masih diusung oleh sejumlah DPW untuk ikut kompetisi dalam Kongres PAN mendatang. (fas/jpnn)

BACA JUGA: 2 Jenazah Itu Ditemukan Duduk Berdampingan di Kursi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Pangkalan Bun, Makanan dan Laundry Gratis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler