Kado Iduladha dari Program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya Periode 2023

Jumat, 30 Juni 2023 – 13:04 WIB
PT Jotun Indonesia memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk pemenang program Jotun Berkah 2023. Foto: Dok. PT Jotun Indonesia

jpnn.com, SERANG - PT Jotun Indonesia, perusahaan cat tembok eksterior dan interior memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk pemenang program Jotun Berkah 2023 pada Rabu (28/06/2023).

Perusahaan cat yang telah meraih penghargaan TOP Brand dua kali berturut-turut pada tahun 2021 & 2022 pada kategori cat tembok Eksterior dan Interior Jotun kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya.

BACA JUGA: Tambah Kapasitas Produksi, Jotun Indonesia Bangun Pabrik Cat Waterbase

Hadiah program Jotun Berkah 2023 yang diadakan dengan periode 01 Maret-31 Mei 2023 diserahkan kepada konsumen setianya bertepatan menjelang Iduladha 2023.

Penyerahan hadiah program Jotun Berkah 2023 ini diberikan langsung oleh Decorative retail consultant PT Jotun Indonesia Charlie.

BACA JUGA: Sambut Ramadan, Jotun Hadirkan Program Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022

Kali ini Toko Artha Bangunan yang berdomisili di Kota Serang, Banten yang beruntung memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Pihak Toko Artha Bangunan Mukhlas menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada Jotun Indonesia.

BACA JUGA: Misteri Pembunuhan Suami Istri Pengusaha di Tulungagung, Harta Korban Tidak Hilang

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Jotun Indonesia yang selalu memanjakan para konsumen denga program dan hadiah menarik,” ujar Muhklas.

Mukhlas menambahkan cara untuk mendapatkan hadiah dalam program Jotun Berkah terbilang cukup mudah.

“Pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia melalui Playstore dan Appstore Appstore atau mengakses melalui website www.jotunpromoindonesia.com,” tambahnya.

Untuk tahun ini, Jotun juga memberikan fitur tambahan keuntungan yaitu 'Ajak Teman' bagi pelanggan yang sudah membeli cat Jotun, yaitu dengan memberikan referensi kepada teman/kerabatnya untuk mengajak teman mereka untuk mengikuti program Jotun Berkah.

Apabila teman atau kerabat peserta menggunakan kode referral yang dikirimkan, melakukan pendaftaran di aplikasi Jotun Promo Indonesia dan melakukan transaksi produk Jotun, bisa mendapatkan e-wallet voucher senilai Rp 25.000.

Decorative retail consultant PT Jotun Indonesia, Charlie mengatakan Jotun akan terus mengadakan program-program menarik agar bisa dirasakan untuk semua pelanggan setia.

“Harapannya di tahun selanjutnya jika ada program-program yang serupa agar bisa dimaksimalkan oleh para konsumen jotun dan dirasakan keuntungan yang berlimpah dengan menggunakan produk Jotun,” katanya.

Charlie menambahkan program Jotun Berkah yang menggunakan aplikasi dan website merupakan sebuah inovasi promosi untuk memberikan kemudahan pada pelanggannya dan transparansi serta keamanan dalam mengikuti program ini.

"Dengan mengunggah bon dan ikut serta dalam promosi ini lewat apps/website, maka data-data pelanggan akan tersimpan secara aman, kemudian menghindari data-data ini dipakai secara tidak aman, serta keikutsertaan para pelanggan yang berupa kode e-kupon akan selalu tersimpan secara aman. Kalau menggunakan kupon kertas, akan ada resiko data yang bocor dan juga kupon yang hilang, yang bisa merugikan pelanggan kami" tambahnya.

"Promo ini tidak dipungut biaya apa pun sehingga hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," katanya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kronologi Preman Mati di Tangan Sopir Truk, Seorang Pelaku Terbirit-birit


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler