KAI Himbau Penumpang Stasiun Gambir Datang Lebih Awal

Selasa, 31 Desember 2013 – 16:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menjelang perayaan tahun baru, kondisi lalu lintas di Ibu Kota diperkirakan bakal padat. Karenanya, Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta Sukendar Mulya menghimbau pada penumpang stasiun Gambir agar datang lebih awal. Himbauan itu diberikan agar penumpang tak ketinggalan kereta.

Pemprov DKI Jakarta memang bakal menyelenggarakan berbagai hiburan jelang pergantian tahun 2014 di Monas, yang lokasinya dekat dengan Stasiun Gambir, Jakarta.

BACA JUGA: Pengunjung JNF Mulai Padati Bundaran HI

"Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang luar biasa, dihimbau kepada calon penumpang KA yang akan menuju stasiun Gambir pada jam sore menjelang perayaan malam tahun baru harus datang lebih awal ke stasiun, agar tidak terjebak macet dan tidak ketinggalan kereta," ujar Sukendar melalui pesan singkatnya, Selasa (31/12).

Pihaknya memprediksi akan terjadi kemacetan panjang di sekitar lokasi Monas Jakarta. Hal itu juga telah dibahas dalam rapat evaluasi.

BACA JUGA: Jokowi-Rhoma Irama Duet Satu Panggung

"Semalam kami bersama Kadaop 1 Jakarta Heru Isnadi didampingi Deputi 1 Dwiyana melakukan rapat evaluasi posko angkutan Natal dan Tahun Baru. Dipastikan masyarakat banyak yang akan datang menghabiskan pergantian tahun di Monas, sehingga penumpang Gambir harus datang lebih awal beberapa jam dari waktu keberangkatan kerata," tukasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Rayakan Tahun Baru, Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polda Metro Antisipasi Sajam, Miras dan Copet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler