KAIA Project Salah Satu Agensi Branding Terbaik di Jakarta

Minggu, 21 Mei 2023 – 12:46 WIB
Para pendiri KAIA Project, Nico Putra Budiman, Kelvin Kosasih, dan Steven Wang. Foto: Dok. KAIA Project

jpnn.com, JAKARTA - KAIA Project sebagai agensi kreatif profesional yang telah berpengalaman dalam branding dan digital marketing telah memperkenalkan diri sebagai salah satu agensi branding terbaik di Jakarta.

Dengan tim yang terdiri dari para ahli branding, desainer, dan marketing executive, KAIA telah berhasil memberikan solusi branding yang inovatif untuk klien-klien ternama dari berbagai sektor industri.

BACA JUGA: Begini Cara Xapads Media Dekatkan diri Pada Agensi dan Brand, Simak

KAIA Project didirikan pada tahun 2017 oleh tiga orang creative entrepreneur yang memiliki pengalaman luas di industri branding dan digital marketing.

Sejak saat itu, KAIA creative agency Jakarta telah bekerja sama dengan perusahaan nasional maupun multinasional di berbagai bidang seperti teknologi, fashion, kesehatan, kecantikan, kuliner, seni dan lain-lain.

BACA JUGA: Stori tentang SPG Menjadi LC Sejak Pandemi, Jajakan Diri, Terjerat Utang pada Agensi

Dengan pendekatan yang terintegrasi dan terarah, KAIA sukses membantu klien-klien mereka untuk mencapai tujuan bisnis mereka.

"Kami bangga menjadi salah satu agensi branding terbaik di Jakarta dan berkomitmen untuk memberikan solusi branding yang terbaik bagi klien-klien kami," kata salah satu pendiri KAIA Project Nico Putra Budiman.

BACA JUGA: Pulang dari Gereja, Anny Noverlly Dijambret, Rp 15 Juta Raib

"Kami yakin bahwa dengan tim kami yang terdiri dari para ahli branding, desainer, dan marketing executive, kami dapat membantu klien-klien kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," sambung Nico.

KAIA Project sebagai creative agency profesional menawarkan berbagai solusi layanan branding, termasuk social media management, market research, branding strategy, desain merek & content creation untuk Instagram dan Tiktok, serta kampanye pembuatan iklan.

KAIA Project juga berkontribusi dalam penyelenggaraan event-event besar yang bekerja sama dengan klien-klien ternama. Beberapa di antaranya seperti Miniso Run 2019, Dendam Hotel Palmerah yang merupakan petualangan hotel horror pertama dan terbesar di Indonesia, Astro Interstellar by Museum of Toys serta Fit for Life bersama AUX Air Conditioner.

Dengan pengalaman yang luas di berbagai sektor industri ini, KAIA dapat membantu klien-klien mereka untuk menciptakan brand awareness yang kuat dan relevan dengan market audience. KAIA Project juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengikuti tren branding terbaru.

"Kami berharap KAIA Project akan membawa solusi branding yang lebih baik dan inovatif untuk klien-klien kami, sambil memperluas jangkauan dan pengaruh agensi ke berbagai sektor industri," kata pendiri KAIA Project Kelvin Kosasih.

“KAIA Project selalu berusaha untuk menunjukkan integritas dan komitmen yang tinggi demi meningkatkan kepuasan klien-klien kami dengan kualitas dan hasil akhir yang baik,” ujar salah satu pendiri KAIA Project, Steven Wang.

Mengusung motto “Your Level-Up Partner”, KAIA Project berdedikasi untuk terus bersinergi dengan para klien dalam memahami DNA brand mereka sehingga dapat menyusun strategi yang selaras dengan tujuan bisnis klien mereka, agar proses kreatif yang dihasilkan dapat mencapai target audiens secara akurat. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aremania Berterima Kasih kepada Erick Thohir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler