Kaka: Ibuku yang ke London

Kamis, 19 Mei 2011 – 21:12 WIB
MADRID - Harapan AC Milan untuk memulangkan Ricardo Kaka kini bisa disebut pupusKaka menegaskan, bahwa musim depan dirinya masih tetap membela Real Madrid

BACA JUGA: Simon Santoso jadi Tunggal Utama

Penegasan ini sekaligus memupus rumor kalau Kaka bakal berlabuh ke Chelsea.

Rumor itu muncul setelah ibu kandungnya, Simone Leite, menulis di akun Twitter beberapa waktu lalu bahwa dia dan keluarganya akan berada di London musim depan
Simone mengatakan kalau dia akan berangkat sekitar bulan Agustus

BACA JUGA: FA Peringatkan Fergie-Ancelotti

Nah, media Inggris pun langsung mengklaim kalau Kaka bakal bergabung dengan Chelsea, klub yang bermarkas di London.

"Saya tetap bermain untuk Real Madrid
Ibuku memang mau ke London pada bulan September

BACA JUGA: Rossoneri Perkokoh Pertahanan

Dia akan memberikan khotbah," kata Kaka seperti dikutip Goal.

"Saat ini, saya belum memikirkan kemungkinan bermain di Premier LeagueJuga pulang ke Brazil atau kembali ke ItaliaUntuk saat ini, aku ingin tetap tinggal di Madrid dan bermain untuk Real Madrid," sambungnya.

Meski demikian, Kaka tak memungkiri kalau dia sempat mendapat tawaran bermain di InggrisTepatnya, dari Manchester City pada Januari 2009 laluManchester United pun sempat menghubunginyaTapi, dia kemudian memilih Real Madrid.

"Saya menolak tawaran City karena tawaran itu datang pada pertengahan musimSaya selalu mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid jika harus meninggalkan Milan," tandasnya.

Kaka mengakui, dia mengalami masa-masa sulit selama di Madrid"Dua tahun di Spanyol tak mudah untukkuTapi, kami bisa memenangkan Copa del Rey dan mencapai semifinal Liga Champions musim iniItu merupakan sinyal cerah," lanjutnya(ady/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Citizens Naikkan Harga Tiket


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler