Kaka Ogah Susul Leonardo

Selasa, 28 Desember 2010 – 19:43 WIB
MILAN - Rumor bergabungnya Kaka ke Inter Milan kian santer setelah klub berjuluk Nerazzurri tersebut menjadikan Leonardo sebagai pelatihFaktor Leonardo diyakini menjadi daya tarik bagi Kaka untuk berlabuh di Giuseppe Meazza, markas Inter.

Apalagi, posisi Kaka di Real Madrid sedang goyah

BACA JUGA: Ancelotti Buka Opsi Beli Pemain

Persaingan ketat di lini tengah Los Blancos, julukan Real, membuatnya kesulitan mendapat tempat
Apalagi, Kaka baru pulih dari cedera panjang

BACA JUGA: Alonso Tak Gentar dengan Vettel

Namun, dengan tegas Kaka membantah rumor itu.

Playmaker asal Brazil berusia 28 tahun itu langsung membantahnya di situs resmi klub
"Rumor bergabung dengan Inter hanyalah fantasi

BACA JUGA: Mourinho Ragu Bisa Latih Timnas

Saya senang di sini (Real, Red) dan tidak pernah berpikir untuk pindah dari klub ini," kata Kaka, seperti dilansir Football Italia.

Kendati Kaka dengan tegas menolaknya, tapi agen ternama Italia Antonio Caliendo punya pendapat berbeda"Saya meyakini bergabungnya Leonardo bisa memfasilitasi perpindahan Kaka ke Inter," ungkap Caliendo, kepada Sky Sport.

"Dia bisa bekerja dengan baik dan telah menunjukkan punya karakter yang hebat di bench MilanHanya saja, saya pikir tidak akan mudah bagi Leonardo melakukan pertukaran antara Kaka dengan Douglas Maicon," ujar Caliendo.

Bila Kaka belum juga menemui kepastian, kemungkinan pada bursa transfer tengah musim Januari nanti, rekrutan pertama Inter adalah bek Genoa Andrea RanocchiaDia didatangkan sebagai pengganti bek gaek Walter Samuel yang cedera panjang.

"Inter butuh pengganti Samuel dan kami siap melepaskan RanocchiaKebetulan, Inter memiliki separo kepemilikan RanocchiaDipastikan Inter akan memiliki Ranocchia, tapi Juni nantiSaat ini kami masih bernegosiasi," ujar Enrico Preziosi, presiden Genoa, kepada Sky Sport.

Selain itu, Inter juga sibuk menambah pemain di lini lainnyaMereka juga berkeinginan menggaet winger Udinese Alexis SanchezBerdasarkan kabar yang dilaporkan ANSA, Inter siap menggelontorkan 15 juta euro atau setara Rp 177,7 miliar plus Jonathan Biabiany.

Sejatinya, Udinese siap melepaskan Sanchez, hanya saja dengan harga yang tidak murahMereka mau melego Sanchez senilai 25 juta euro atau setara Rp 296,2 miliarInter pernah mengajukan tawaran sebelumnya di bawah itu dan ditolak.

Bila gagal menggaet Sanchez pada bursa transfer tengah musim Januari nanti, Inter tidak akan menyerahSebab, Sanchez memang disiapkan untuk menjadi bagian dari rencana regenerasi Inter yang sekarang dihuni para pemain gaek(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Jajal Lapangan SUGBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler