Kakek Bejat!!! Sudah Bau Tanah Masih Doyan Bocah, 24 Korban dalam Setahun

Jumat, 09 September 2016 – 07:07 WIB
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Meski usia sudah 70 tahun, S masih saja tidak bisa menahan napsu birahinya. Parahnya lagi, S lebih suka melakukan hubungan seks dengan anak kecil alias pedofil. Akibatnya, 24 bocah menjadi "mangsa" kakek predator bejat itu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, S ditangkap jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Banjar pada Selasa (30/8). Awalnya dia diciduk lantaran telah mencabuli sembilan anak di bawah umur.

BACA JUGA: Kasus Pemalsu Akta Lahir dan Ijazah Akhirnya DiSidangkan

"S mencabuli sembilan anak di bawah umur. Korbannya rata-rata anak SD sampai SMP," ujar Yusri kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Kamis (8/9).

Mendapat informasi dari masyarakat, jajaran Reskrim Polres Banjar pun kemudian memburu kakek S. Dia ditangkap disekitaran kediamannya, Langensari, Banjar, Jawa Barat. "Karena kami sudah mengantongi pergerakan pelaku, akhirnya pelaku bisa kami tangkap," ungkapnya.

BACA JUGA: Cukup Tujuh Jam, Polisi Bekuk Penculik Mahasiswi Unsoed

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Satreskrim Polres Banjar pun memeriksa korban, saksi, dan pelaku. "Ternyata tidak hanya sembilan, tapi ada 15 orang anak lain yang terbukti menjadi korban. Jumlah seluruhnya sebanyak 24 orang anak di bawah umur," pungkas dia. Yang lebih mencengangkan, semua aksi bejat itu dilakukannya dalam satu tahun terakhir.

Atas perbuatannya, S terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara sesuai dengan Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (nda/dil/jpnn)

BACA JUGA: Mantan Bupati Ogan Ilir Dituntut Rehabilitasi Selama 6 Bulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tarif Imigran Ganteng yang Diduga Jadi Pemuas Nafsu Itu Wow Banget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler