Kakek Tarik Paksa Cucu ke Kebun Karet Lalu Digarap Habis

Sabtu, 17 Februari 2018 – 11:02 WIB
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, MURATARA - Dua pelaku pencabulan di wilayah Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, ditangkap polisi.

Satu karena diduga melakukan perbuatan asusila terhadap cucu sendiri, satunya karena mencabuli tetangga sendiri.

BACA JUGA: Teler Akibat Miras, Melati Jadi Begini

Kasus pertama terjadi di wilayah Kecamatan Karang Jaya. Tersangkanya, My, 73.

Sedangkan korbannya, cucu pelaku, berinisial Bunga, 12. Tersangka diciduk jajaran Polsek Karang Jaya di rumahnya, Jumat (16/2), pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA: Api Rokok Sambar BBM Ilegal, Kernet Truk Tewas Terbakar

Kejadian pencabulan terhadap korban terjadi November 2017 di kebun karet warga. Waktu itu, korban sedang main bersama teman-temannya. Dia lalu ditarik paksa tersangka ke arah kebun karet.

Dengan iming-iming uang Rp 5 ribu, korban pun dicabuli. Setelah itu, pria uzur itu mengancam sang cucu agar tidak cerita kepada siapa pun.

BACA JUGA: Kakek Bejat, Cabuli Bocah Dua Kali di Kebun Karet

Aib itu terungkap setelah keluarga Bunga curiga. Korban trauma melihat orang dewasa. Juga mengaku nyeri pada kemaluannya.

Nenek korban yang curiga lalu menanyai cucunya itu. Setelah dibujuk, akhirnya Bunga mengaku sudah dicabuli tersangka. Pengakuan itu membuat kaget dan marah keluarganya. Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Karang Jaya.

“Tersangka sudah kami jemput tadi pagi (kemarin pagi) dan saat ini sudah diamankan di Polsek Karang Jaya,” ungkap Kapolsek Karang Jaya, AKP Hermawansyah.

Di lain tempat, aksi pencabulan juga menimpa Mawar, 35, nama samaran, warga Kecamatan Rupit. Pelakunya, Sm, 21, tetangganya sendiri. Kejadiannya, Kamis (15/2), pukul 02.00 WIB.

Malam itu, korban sedang tidur di kamar. Tiba-tiba, dia merasa ada orang yang menindih tubuhnya. Begitu terbangun, korban melihat keberadaan tersangka.

Setelah menampar tersangka, korban spontan berteriak maling.

Karena ketakutan, tersangka Sm langsung melarikan diri. Saat itulah, kain sarung yang dikenakannya tersangkut dan dia tertangkap keluarga korban.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolsek,” ucap Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri.

Adanya kejadian itu membuat heboh warga sekitar. Informasinya, sempat terjadi ketegangan antara keluarga korban dan keluarga tersangka. (cj13/ce3)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Edan, Wandi Ajak Teman Menggilir Pacar Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler