Kalahkan Chelsea, MU Juara

Jumat, 06 Mei 2011 – 18:57 WIB
Sir Alex Ferguson
MANCHESTER- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan timnya harus memenangkan laga melawan Chelsea akhir pekan ini jika ingin menjadi juara Liga Primer InggrisSebab, dengan mengalahkan Chelsea maka praktis MU hanya membutuhkan satu poin lagi untuk membawa mahkota juara yang ke-19 ke Old Trafford.

"Jika kami menang, kami semakin dekat ke trofi juara

BACA JUGA: Persela Jumpa Semen Padang di Final

Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu
Hasil akhir pekan lalu membuat kami lebih waspada betapa pentingnya pertandingan ini," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Goal.com.

Dikatakan, setelah mengalahkan Chelsea maka timnya akan melakoni laga yang lebih mudah pada pekan-pekan terakhir Liga Primer Inggris

BACA JUGA: Barca Sempurna, Tapi Fergie Sanggup Atasi

Sebab, dua laga tersebut hanya mempertemukan dengan tim yang berada di papan bawah yaitu Blackburn Rovers dan Blackpool
"Setiap orang memusatkan perhatian ke pertandingan ini," tambah Sir Alex.

Namun, kemenangan itu tak akan mudah

BACA JUGA: Giggs: Chelsea tak Mengkhawatirkan

Sebab The Blues juga mempersiapkan diri untuk menuntaskan ambisisnya dengan merebut kemenangan sekaligus membuka peluang juara"Kalau kami memang, kami akan ke puncakKami memang mengalami masa-masa sulit, tapi kami bisa keluar dari fase itu," kata John Terry, kapten Chelsea kepada The Express.

Terry sangat yakin timnya bisa mengalahkan Manchester UnitedKeyakinan itu dikemukakan Terry berdasarkan pengalaman serupa di Old Trafford pada musim lalu"Kami akan menang seperti tahun laluItu adalah laga penentuanTak ada alasan kami tak bisa mengulangi sukses itu lagi," pungkasnya.(fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mogok Latihan, Pemain Dinilai Materialistis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler