Kalahkan Elche, Real Madrid Geser Barcelona

Sabtu, 22 Februari 2014 – 23:55 WIB

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid berhasil mengalahkan El Che tiga gol tanpa balas pada pekan 25 Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2) malam WIB. Tiga gol Real Madrid masing-masing diciptakan oleh Asier Illarramendi (34'), Gareth Bale (72') dan Isco (81).

Bermain tanpa megabintang, Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap bisa menguasai permainan. Namun anak asuhan Carlo Ancelotti itu harus menunggu hingga menit ke 34 untuk memecah kebuntuan.

BACA JUGA: Ingatkan Jangan Sampai Evan Dimas Cs Kurang Gizi

Gol perdana Real Madrid berawal dari umpan Kepler Laveran Lima Ferreira yang mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Illaramendi. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Real Madrid makin dominan di babak kedua. Namun Madrid butuh aksi cemerlang Gareth Bale untuk menciptakan gol kedua di menit 71. Pemain asal Wales itu mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang menghujam deras ke gawang Elche.

BACA JUGA: Rosberg Berjaya di Hari Terakhir

Unggul 2-0, Real Madrid tidak mengendurkan serangan. Selang 11 menit dari gol kedua, Madrid menambah keunggulan lewat gol Isco yang baru masuk menggantikan Jesse Rodriguez di menit 74.

Skor 3-0 membuat Ancelotti tenang. Pelatih berkebangsaan Italia itu memilih untuk mengistirahatkan dua pilar utamanya, yakni Karim Benzema dan Xabi Alonso. Benzema digantikan Morata, sedangkan Alonso digantikan Casemiro.

BACA JUGA: Menang Lewat Gol Telat, Mourinho Senang

Tampil dengan pemain pelapis membuat serangan Real Madrid kurang bergelombang. Hingga akhir pertandingan, Real Madrid tetap menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini menempatkan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 63 poin hasil 25 kali bertanding.

Namun posisi Madrid kemungkinan hanya sesaat karena Barcelona baru akan memainkan pertandingan kelimanya di kandang Real Sociedad, Minggu (23/2) dini hari WIB. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan MU Jadikan Rooney Bergaji Tertinggi di Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler