Menang Lewat Gol Telat, Mourinho Senang

Sabtu, 22 Februari 2014 – 22:52 WIB
John Terry berjibaku dengan pemain Everton di Stamford Bridge, Sabtu (22/2) malam WIB. Pada pertandingan ini, Chelsea menang berkat gol telat John Terry. Foto: @CFC

jpnn.com - LONDON -- Chelsea berhasil memetik tiga poin penting saat menghadapi Everton dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridge, Sabtu (22/2) malam WIB. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran John Terry yang menciptakan gol di menit ketiga injury time babak kedua.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui perlawanan Everton cukup ketat di pertandingan. Jose menyanjung Everton yang bisa meredam dominasi Chelsea di sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Ini Alasan MU Jadikan Rooney Bergaji Tertinggi di Inggris

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Selama 20 menit kami mengontrol, setelah itu Everton yang mengontrol. Mereka saling mengumpan bola dengan baik," kata Mou, panggilan Jose Mourinho, seperti dilansir laman resmi Chelsea, usai pertandingan.

Ia juga tidak akan menyalahkan pendapat orang yang menyebut Chelsea beruntung di pertandingan. Itu karena gol yang diciptakan John Terry, lahir di akhir laga. "Rasanya menyenangkan bisa menang di akhir. Para pemain melakukan segalanya, mereka ingin menang," ungkapnya.

BACA JUGA: Chelsea Menang Berkat Gol Telat John Terry

Pelatih berjuluk The Happy One itu menyatakan, kemenangan yang diraih timnya di akhir laga adalah kompensasi dari hasil imbang saat timnya menghadapi West Bromwich Albion, pekan lalu.

"Ketika kehilangan poin di akhir pertandingan rasanya akan begitu buruk. Ketika menang, rasanya sebaliknya. Ini adalah kompensasi dari poin saat melawan WBA. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Banjir Doa Untuk Kesembuhan Marquez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Bikin Moyes Alami Deja Vu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler