Kalahkan Nigeria, Deschamps Akui Sedang Lucky

Selasa, 01 Juli 2014 – 15:17 WIB
Pelatih Prancis Didier Deschamps. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - BRASILIA - Timnas Prancis memang sukses menekuk Nigeria dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Senin (30/6) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Prancis berhak menjadi penantang Jerman di babak perempat final. Pasalnya, Jerman sukses menjungkalkan Aljazair lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Loew Puji Fighting Spirit Pemain Jerman

Namu, pelatih Prancis, Didier Deschamps mengakui kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Prancis bahkan baru bisa membuka keunggulan lewat Paul Pogba pada menit ke-79.

“Kami bermain baik melawan tim yang sangat tangguh seperti Nigeria. Namun, kami juga memiliki sedikit keberuntungan,” terang Deschamps di laman resmi FIFA, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Hajar Tsonga, Djokovic Tembus Perempat Final

Mantan gelandang Juventus itu menambahkan, anak asuhnya sudah mengerahkan semua upaya untuk mencetak gol sejak awal laga. Namun, Nigeria ternyata mampu tampil solid.

“Kami terus menekan sekuat tenaga dan memiliki banyak peluang, terutama di babak kedua. Ini merupakan emosi yang sangat besar karena kami berada di antara delapan tim terbaik dunia,” tegas Deschamps. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Deschamps Belum Berani Bicara Juara

   

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler