Loew Puji Fighting Spirit Pemain Jerman

Selasa, 01 Juli 2014 – 14:34 WIB
Pelatih Jerman Joachim Loew (tengah) di tengah skuatnya. Getty images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Pelatih Jerman Joachim Loew memuji fighting spirit pemainnya, setelah mereka berhasil keluar dari tekanan Aljazair dalam laga 16 Besar di Estadio Beira-Bio, Porto Alegre, Selasa (1/7).

Andre Schurrle dan Mesut Oezil mencetak gol di extra time sebelum diperkecil Abdelmoumene Djabou. Skor 2-1 untuk Jerman bertahan hingga 120 menit duel usai.

BACA JUGA: Hajar Tsonga, Djokovic Tembus Perempat Final

Loew mengaku sangat senang melihat seluruh tim bisa melepaskan beban usai behasil menang dalam laga melawan tim yang punya motivasi tinggi seperti Aljazair.

"Pada akhirnya itu adalah kemenangan karena kemauan yang tinggi dari setiap pemain dan seluruh anggota tim. Fighting spirit yang luar biasa," kata Loew seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Deschamps Belum Berani Bicara Juara

"Kami bisa menciptakan peluang. Semua pemain sudah mengeluarkan kemampuan melebihi batasnya. Terkadang dalam turnamen, apalagi seperti ini, anda harus berjuang sampai akhir."

Selanjutnya, Jerman akan menghadapi Prancis dalam perempatfinal yang akan digelar di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (4/7). (adk/jpnn)

BACA JUGA: Suarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Gol, Pogba Kehilangan Kata-kata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler