Kalau Menang, Anies Janji Hadirkan Kedamaian...

Minggu, 09 April 2017 – 13:48 WIB
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini, keadilan menjadi salah satu kunci utama untuk menghadirkan kedamaian dan persatuan di Jakarta. Karena itu ketika nanti terpilih, Anies berjanji akan menghadirkan keadilan bagi seluruh warga Jakarta.

"Karena kami ingin Jakarta menjadi kota yang maju dan seluruh warganya diselimuti rasa persatuan," ujar Anies usai menghadiri Isra Mikraj di daerah Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

BACA JUGA: Ini Penjelasan Penyanyi Yahudi soal Lagu Anies-Sandi

Menurut mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini, keadilan nantinya akan mereka terjemahkan lewat program kerja. Misalnya, fokus menyediakan lapangan kerja dan pendidikan berkualitas bagi seluruh rakyat Jakarta.

"Kami juga akan fokus menjamin kebutuhan hidup yang terjangkau bagi warga. Sehingga ketimpangan yang ada di Jakarta bisa diselesaikan," ucap Anies.

BACA JUGA: Anies Berjanji Menata Ulang Sistem Kesehatan di Jakarta

Lebih lanjut mantan Rektor Universitas Paramadina ini memaparkan, masalah ketimpangan di Jakarta bukan hanya terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Namun sudah ada sejak dulu. Penyebabnya, antara lain karena belum ada sosok gubernur yang secara serius mengatasi ketimpangan di Jakarta.

"Kalau ketimpangan diselesaikan maka rasa keadilan hadir, keadilan akan hadirkan persatuan dan kedamaian di Jakarta," tutur Anies. (gir/jpnn)

BACA JUGA: Mas Anies, Jangan Lupakan Artis Batak Marbisuk

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Minta Pemilih Tak Percaya Omongan Anies


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler