Kamerun: Kami Layak Dapat Hasil Imbang

Sabtu, 14 Juni 2014 – 05:11 WIB
Pelatih Kamerun, Volker Finke. Getty Images

jpnn.com - NATAL — Meksiko berhasil mengemas tiga angka  usai menang tipis 1-0 atas wakil Afrika, Kamerun dalam laga Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (13/6) malam WIB.  Satu-satunya gol El Tri Color—julukan Meksiko—dalam laga ini lahir di menit 61 lewat tendangan terukur Oribe Peralta. Gol tersebut lahir setelah Peralta  yang memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Giovani Dos Santos  di muka gawang Kamerun.

Namun demikian, Kamerun sendiri bukannya tanpa peluang. Tim Singa Afrika ini beberapa kali mengancam jala Meksiko. Bahkan di babak pertama sundulan Stephane M’bia berhasil disalurkan masuk ke gawang Meksiko oleh Benjamin Moukandjo di menit 16. Sayang wasit harus menganulir gol ini karena  dilesakkan dari posisi off side.

BACA JUGA: Dihajar Belanda, Spanyol Telan Rekor Buruk 51 Tahun

Karena itulah pelatih Kamerun, Volker Finke merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Ia, menganggap setidaknya laga tersebut berakhir imbang.

‘’Kami sangat kecewa dengan hasil tersebut, saya kira kami pantas mendapatkan hasil imbang.  Masih ada semua laga untuk dimainkan, sulit, dan kami akan menghadapi laga melawan Kroasia dengan semangat untuk menang,’’ ujar Finke dalam situs resmi FIFA usai pertandingan.

BACA JUGA: Rio Ferdinand: Casillas Alami Mimpi Buruk

Bagi Meksiko kemenangan tersebut membuat mereka sejajar dengan tuan rumah Brasil yang mengoleksi tiga angka lebih dulu. Sedangkan Kamerun bernasib sama dengan Kroasia yang menderita kekalahan di laga pembuka oleh tuan rumah Brasil. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Hancurkan Spanyol 5-1, Belanda Balas Dendam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabregas ke Chelsea, Arsenal Pun Dapat Untung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler