Kampanye Hari Terakhir, Megawati Pilih 2 Kabupaten di Jateng

Jumat, 04 April 2014 – 19:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) akan menutup masa kampanye pemilu legislatif dengan menggelar rapat terbuka di Sukoharjo dan Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (5/4). Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan hadir langsung dalam kampanye di dua kota itu.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Puan Maharani, dua kabupaten itu merupakan lumbung suara penting bagi partainya. Puan menegaskan, partainya ingin mengulangi sukses saat menjadi jawara pada Pemilu 1999.

BACA JUGA: Mayoritas Buruh Jabotabek Belum Tentukan Pilihan

“Pemilu 1999 kita meraih suara terbesar. Dan Jawa Tengah sejak 1999 selalu kita menangkan,” kata Puan melalui rilis surat elektronik kepada wartawan, Jumat (4/4) petang.

Kampanye PDIP di Klaten besok akan digelar di Lapangan Trikoyo. Sedangkan kampanye di Sukoharjo akan digelar di alun-alun di pusat kota.

BACA JUGA: Anggap Bawaslu Hanya Sibuk Urus Spanduk

Puan yang saat ini sudah berada di Surakarta mengharapkan agar kampanye penutupan di dua kabupaten itu semakin meyakinkan kader dan simpatisan PDIP untuk tetap memilih partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu. “Kami harapkan kampanye besok di salah satu basis suara PDIP ini akan berjalan dengan lancar,” pungkas calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jateng V yang meliputi Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta itu.(jpnn)

BACA JUGA: Kampanye di Pasuruan, Muhaimin Optimistis PKB Panen Dukungan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengumuman Hitung Cepat Diimbau Setelah TPS Ditutup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler