Kampanye Prabowo, Rhoma Goyang Pantura

Senin, 16 Juni 2014 – 08:21 WIB

jpnn.com - SUBANG - Raja Dangdut Rhoma Irama menggoyang ribuan warga Pantura Subang dan Indramayu Minggu (15/6).

Rhoma Irama hadir dalam kampanye terbuka untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Rhoma disambut antusias ribuan warga Pantuara ,Subang dan Indramayu ,bahkan mereka sudah menjejali lapangan sepakbola sejak pagi meskipun acara baru dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.
    
Kehadiran Raja Dangdut H. Rhoma Irama di wilayah Subang Pantura menjadi satu-satunya jurkam nasional pasangan Prabowo-Hatta.Ia hanya didampinging elit partai politik koalisi merah putih Subang dan tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.
    
Dalam orasi politiknya,Rhoma yang mengenakan pakaian serba putih itu mengajak penggemarnya untuk memilih capres nomor satu.

BACA JUGA: Demi Jokowi, Artis Ibukota Ngamen di Pasar

"Saya diminta oleh para ulama dan habaib untuk jadi Capres. Nah sekarang mandat itu saya serahkan kepada pak Prabowo Hatta. Jadi pilih pa Prabowo-Hatta No. 1 untuk presiden dan wakil presiden. Tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan," kata Rhoma Irama dalam orasi politiknya.
    
Berdasarkan pantauan setiap kali usai membawakan lagu andalannya pria yang dikenal sebagai Raja Dangdut ini selalu menyelipkan orasi politiknya.
    
Salah satu tim pemenangan Prabowo-Hatta yang juga Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan kekaguman dan kebanggannya. Jika dilihat antusias warga sejak dari kunjungan Prabowo sampai Rhoma Irama, ia optimistis, target minimal 60% suara Prabowo-Hatta di Kabupaten Subang tercapai.
    
"Semoga dengan kehadiran Bang Haji Rhoma Irama semakin mengokohkan pilihan masyarakat untuk memlih pasangan No. 1 untuk jadi presiden dan wakil presiden Indonesia. Target resmi belum ada, tapi minimal di atas 60% suara di Subang," katanya.
    
Ketua Harian Timses Prabowo-Hatta, Boing Solihin Jakaria, menegaskan rasa optimismenya pasangan ini mampu memenangkan pilpres 2014. Hal ini terlihat dari sambutan masyarakat yang begitu antusias dan luarbiasa.
    
"Sejak kedatangan Pak Parabowo,termasuk kedatangan pak Haji Rhoma Irama animo dan sambutan masyarakat di Subang sangat luar biasa, kami yakin, target raihan suara 70% untuk Prabowo-Hatta bisa tercapai, " katanya.(anr)

BACA JUGA: Alihkan Sisa Kuota Haji ke Pusat

BACA JUGA: Hari Ini Akil Dituntut Seumur Hidup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenhub Buka Pendaftaran Angkutan Motor Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler