Kandang Thunder Masih Sangat Angker

Senin, 09 Desember 2013 – 15:40 WIB
Kevin Durant. Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Tak ada satupun lawan yang selamat ketika bertanding di Chesapeake Energy Arena yang menjadi markas Oklahoma City Thunder. Sang tuan rumah selalu bisa memulangkan lawan-lawannya dengan kepala tertunduk.

Terbaru, tim tangguh Indiana Pacers menjadi korban keangkeran Chesapeake Energy Arena. Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Pacers dengan skor telak 118-94 di Chesapeake Energy Arena, Senin (9/12) WIB.

BACA JUGA: Besok, Pemain U-19 Jalani Tes Fisik

Thunder pun berhasil melakukan sapu bersih laga kandang. Itu adalah kemenangan kesepuluh dalam sepuluh pertandingan kandang Thunder sepanjang musim ini. Kini, Thunder memiliki rekor 15-4.

Kevint Durant menjadi motor kemenangan Thunder. Langganan All Star tersebut sukses membukukan double double dengan 36 poin dan sepuluh rebound. Reggie Jackson dan Serge Ibaka menyempurnakan penampilan gemilang Durant dengan donasi masing-masing 15 dan 13 poin.

BACA JUGA: Ducati Punya Banyak Kelemahan

“Saya selalu melakukannya beradasarkan kata hati saya. Tidak peduli siapa yang bermain dengan saya. Saya selalu bersyukur karena memiliki kesempatan bermain. Hari ini saya melakukan hal yang baik,” terang Durant setelah laga pada ESPN.

Di kubu Pacers, Paul George kembali menjadi pemain tersubur dengan raihan 36 angka. Bagi Pacers, ini adalah kekalahan terburuk mereka musim ini. Sebelumnya, mereka mengalami kekalahan terjelek dengan margin 16 angka ketika ditekuk Chicago Bulls pada 16 November silam. Dengan kekalahan itu, Pacers kini membukukan rekor 18-3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Anggap Fans MU Sabar Tunggu Gelar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Muenchen, Pellegrini Ogah Ubah Taktik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler