Ducati Punya Banyak Kelemahan

Senin, 09 Desember 2013 – 15:22 WIB
Valentino Rossi saat masih membela Ducati. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Gigi Dall’Igna menghadapi tugas berat ketika ditunjuk sebagai bos anyar Ducati. Pria asal Italia tersebut dihadapkan pada banyaknya kelemahan di Ducati. menurut Dall’Igna, Ducati memang lemah dalam hal teknik dan organisasi.

“Saya kira kedua hal itu memang kelemahan utama kami. Namun, Anda bisa menyelesaikan masalah teknik jika memiliki organisasi yang bagus,” terang Dall’Igna dalam wawancara dengan Motorcyclenews, Senin (9/12).

BACA JUGA: Moyes Anggap Fans MU Sabar Tunggu Gelar

Nah, karena memiliki masalah yang sangat kompleks, Dall’Igna harus pintar-pintar memilih prioritas. Mantan bos Aprilia tersebut mengaku ingin membenahi sector organisasi terlebih dahulu sebelum menyelesaikan masalah teknik.

“Ducati memiliki orang-orang yang punya kapasitas bagus. Saya juga akan menggunakan pengalaman saya di projek ini. Saya harap kami bisa berkembang dan membawa Ducati ke posisi yang diinginkan semua pihak,” tambah Dall’Igna.

BACA JUGA: Lawan Muenchen, Pellegrini Ogah Ubah Taktik

Ducati memang harus segera membenahi berbagai persoalan yang membelit. Jika tidak, pabrikan asal Italia tersebut bakal semakin tertinggal. Selama ini, Ducati memang hanya menjadi bulan-bulanan tim lain.

Pabrikan asal Bologna tersebut selalu kalah bersaing dengan Yamaha dan Honda. Hingga kini, baru satu pembalap yang sukses menaklukkan motor Desmosedici. Yakni pembalap asal Australia, Casey Stoner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Happy Miliki Hubungan Baik Dengan Lorenzo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ajax Compang-Camping Lawan Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler