Lawan Muenchen, Pellegrini Ogah Ubah Taktik

Senin, 09 Desember 2013 – 15:10 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menuai hasil buruk di pertemuan pertama kontra Bayern Muenchen pada 2 Oktober lalu. Berstatus tuan rumah, City justru dipermalukan Muenchen dengan skor telak 1-3.

Namun, kegagalan tersebut ternyata tak menghantui pelatih City, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chili tersebut tetap percaya dengan skema permainan yang diterapkannya. Karena itu, Pellegrini tak akan mengubah gaya bermain City ketika bertandang ke markas Muenchen di Allianz Arena, Rabu (11/12) dini hari.

BACA JUGA: Rossi Happy Miliki Hubungan Baik Dengan Lorenzo

“Saya tak akan mengubah taktik di permainan. Mungkin, karena kami bermain tandang, kami akan melakukan hal yang berbeda. Namun, garis besarnya saya akan melakukan hal yang sama,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Senin (9/12).

Mantan nahkoda Real Madrid dan Malaga tersebut mengatakan, kekalahan di pertemuan pertama terjadi bukan hanya karena kesalahan taktik. Bagi Pellegrini, ada banyak hal yang bisa mengubah hasil akhir pertandingan.

BACA JUGA: Ajax Compang-Camping Lawan Milan

“Ketika Anda kalah, itu terjadi karena banyak factor. Musim ini kami bermain dengan cara yang sama setiap laga. Melawan Muenchen, apakah itu merupakan kesalahan taktik? Bisa jadi karena kesalahan pemain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Comeback Kobe Berujung Kekalahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Falcao tak akan Tinggalkan Monaco


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler