Kanwil Bea Cukai Banten Raih Penghargaan Atas Partisipasi Aktif dalam Program P4GN

Senin, 08 Juli 2024 – 14:24 WIB
Kepala Kanwil Bea Cukai Banten Rahmat Subagio (dua dari kiri) saat menerima penghargaan dari BNNP Banten atas partisipasi aktif dalam program P4GN di wilayah Provinsi Banten, Rabu (3/7). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, SERANG - Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten menerima penghargaan atas partisipasi aktif dalam melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diberikan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten saat peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang berlangsung di Convention Hall Hotel Horison pada Rabu (3/7).

BACA JUGA: Marak Jasa Unlock IMEI, Bea Cukai Sarankan Masyarakat Beli HP di Toko Terpercaya

Kepala BNNP Banten Rohmad Nursahid mengatakan kolaborasi semua pihak merupakan salah satu kunci penting dalam memerangi narkoba.

“Untuk itu, kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak, mulai dari instansi pemerintah, lembaga vertikal, aparat penegak hukum, Bea Cukai, tokoh pemuda, tokoh agama hingga tokoh masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam bekerja," kata Rohmad Nursahid dalam keterangan resminya, Senin (8/7).

BACA JUGA: Ini Dukungan Bea Cukai untuk 3 Focus Area WCO Strategic Plan 2024-2025

Kepala Kanwil Bea Cukai Banten Rahmat Subagio mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh BNNP Banten.

Dia menegaskan instansinya akan terus melanjutkan kolaborasi untuk memerangi peredaran narkoba terutama di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA: Bea Cukai Parepare Kawal Ekspor Cangkang Sawit dan Klinker Semen ke Jepang & Australia

Rahmat berharap sinergi Bea Cukai dengan BNN dan juga instansi lain semakin baik.

"Saat ini dibutuhkan kolaborasi yang baik dalam memerangi peredaran narkoba di Provinsi Banten dengan munculnya jaringan sindikat narkoba yang semakin kreatif,” pungkas Rahmat. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler