Kapten Swiss jadi Incaran

Jumat, 25 Juni 2010 – 11:49 WIB
DIMINATI - Aksi Gokhan Inler di lapangan saat laga melawan Spanyol, di Stadion Moses Mabhida, Durban, 16 Juni lalu. Foto: Steve Haag/Getty Images/FIFA.com.
BLOEMFONTEIN - Kiprah kapten timnas Swiss Gokhan Inler menjadi perhatian pada Piala Dunia 2010 Afrika SelatanBanyak klub yang berminat memboyong pemain milik Udinese tersebut

BACA JUGA: Kim Jong-il Dituding Ikut Intervensi

Selain Fiorentina, ada beberapa klub Inggris yang berminat.

Sejatinya, sejak musim lalu, Inler sudah diincar beberapa klub elite di Eropa, salah satunya Arsenal
Hanya saja, dia masih memutuskan bertahan di Udinese

BACA JUGA: Ronaldo Sesalkan Kartu Merah Kaka

Dia masih betah
Selain itu, dia ingin menjaga kansnya untuk bermain di Piala Dunia 2010.

Di Udinese dia mendapat kesempatan bermain reguler

BACA JUGA: Swiss v Honduras: Menang Saja Tak Cukup

Nah, setelah Piala Dunia 2010, sepertinya Inler siap dengan tantangan baru di klub baruBahkan, Dino Lamberti, agennya, sudah menyatakan Inler siap angkat kaki dari Udinese.

"Banyak yang tertarik kepada Gokhan, termasuk dari InggrisSaya belum bisa pastikan apakah dia akan pergi dari UdineseSekarang dia masih berkonsentrasi pada Piala DuniaSetelah itu, kami akan bicarakan dengan direktur klub," ujar Lamberti, seperti dikutip Soccernet.

Meski sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik, tapi sama sekali belum ada tawaran resmi yang datang untuk InlerKetika ditanyakan soal kemungkinan Inler pindah ke Fiorentina, Lamberti menjawab belum ada tawaran.

"Saya belum berbicara dengan Pantaleo Corvino, direktur olahraga FiorentinaSaya tahu benar bahwa Inler mendapat banyak perhatian dari sejumlah klub," papar LambertiApalagi, seiring dengan performa yang dia tampilkan di Piala Dunia 2010.

Kiprah Inler dalam para pemain Swiss lainnya makin terlihat setelah mereka mampu mengalahkan tim favorit Spanyol pada laga pertamaSwiss juga tampil bagus pada laga kedua melawan CileTapi, karena hanya main dengan sepuluh orang, mereka menyerah.

Saat ini, Inler masih terfokus untuk membawa Swiss melaju ke babak berikutnyaPeluang masih terbuka meski tipisHanya saja, yang jadi problem bagi Swiss adalah tim tersebut kurang agresif pada dia partai sebelumnya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cile v Spanyol: Pertaruhan Sang Favorit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler