Karangan Bunga Memenuhi Resepsi Pernikahan Putri Anies Bawsedan, Ada dari Ahok dan Jokowi

Jumat, 29 Juli 2022 – 20:57 WIB
Karangan bunga ucapan selamat dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa, di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7).

Deretan karangan bunga dari para pejabat tanah air terus berdatangan ke lokai acara.

BACA JUGA: Putri Sulung Anies Menikah, Lihat Pakaian Adat yang Dipakai, Wah

Karangan bunga itu mulai berjajar dari depan pintu masuk Putri Duyung.

Ada dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

BACA JUGA: Setelah Anies, Hari Ini Polisi Garap Panitia Pernikahan Putri Habib Rizieq

Karangan bunga dari Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersanding dengan ucapan serupa dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, dan istri Rahma Dudung Abdurachman.

Sementara itu, karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin diletakkan tepat di dekat pintu masuk.

BACA JUGA: Kasus Covid-19 Melonjak, Kenneth PDIP Desak Anies Baswedan Kembali Menerapkan PSBB

Hingga pukul 19.29 WIB, sejumlah tamu sudah mulai berdatangan ke lokasi resepsi pernikahan di dalam area Taman Impian Jaya Ancol tersebut.

Salah satunya ialah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Dia hadir didampingi Ketua DPP Partai NasDem dan Anggota DPR RI periode 2019-2024 Willy Aditya.

Dalam kesempatan itu, Surya mengatakan malam ini merupakan momen bahagia dari Anies Baswedan, sehingga dirinya ingin mengucapkan selamat secara langsung.

"Ya, kami mengucapkan, kedatangan hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan, ya," kata Surya.

Selain Surya Paloh, tampak di acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Selanjutnya, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran hingga Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Komisaris Polisi Happy Saputra turut terlihat di lokasi acara bersama Panglima Komando Daerah Militer Jakarta Raya Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buruh Dukung Penuh Keputusan Anies Baswedan Ajukan Banding soal UMP DKI 2022


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler