Karibatur Kenalkan Tema Pray Work Play untuk Season Terbaru  

Rabu, 06 Januari 2021 – 16:47 WIB
Koleksi Karibatur musim gugur 2020. Foto: dok. Karibatur

jpnn.com, JAKARTA - Lini fashion muslim Karibatur mengusung tema Pray, Work, Play untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2020.

Berfokus pada outerwear yang menjadi kekuatan, koleksi kali ini menggabungkan elemen-elemen desain yang lebih maskulin.

BACA JUGA: Diajeng Lestari Berbagi Rahasia Kesuksesan Jualan Baju Muslim Hingga Mendunia

Warna utamanya adalah warna sandy beige/brown earth tones digabungkan dengan warna abu dan hijau.

Palet warna ini mengekspresikan kekuatan maskulin dan tetap relevan untuk kaum hawa yang memakainya.

BACA JUGA: Jualan Baju Muslim di Facebook, Omzetnya Menggiurkan

Tema Play, Work, Play diadaptasi dari kebiasaan kaum muslim urban yang cenderung aktif, dinamis di segala kondisi.

Terinspirasi dari isu sosial dan kultur, Karibatur menampilkan koleksi outerwear dengan sentuhan basic dan timeless design yang selalu menjadi ciri khas brand ini.

BACA JUGA: Omzet Penjual Busana Muslim Naik 200 Persen

“Mungkin sekilas gaya busana muslim pria terlihat kaya gitu-gitu aja. Enggak terlalu banyak pilihan model dan warna seperti busana muslim wanita pada umumnya. Padahal, kalau  diperhatikan lagi, banyak model fashion busana muslim pria yang kini jadi trend dan bisa jadi pilihan untuk tampil gaya di berbagai acara,” ungkap Bisma Aria Nugraha selaku creative director dari brand Karibatur.

Pastinya harus tetap sopan, menutup aurat. Untuk laki – laki menutup lutut hingga pusar dan tidak berbahan sutra.

Dari panduan tersebut, Karibatur hadir untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi muslim urban untuk tetap gesit, aktif, dinamis serta tetap stylish dalam beribadah, bekerja dan bermain.

Dalam koleksi teranyarnya itu, Karibatur mengeluarkan lebih banyak varian outerwear untuk memfasilitasi kebutuhan fashion para ustadz muda untuk tetap tampil stylish.

Varian jagoan Karibatur seperti kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, rompi, sweater crewneck, celana ankle dan celana cargo masih tetap diproduksi karena kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

“Varian tambahan di koleksi Pray, work, play kali ini, Karibatur mengeluarkan koleksi outerwear seperti kemeja kimono, harrington jacket, trucker jacket, parka jacket yang menjadi andalan. Begitupun dengan penambahan varian aksesoris jam tangan, sandal gunung, topi bucket, clutch bag, pouch bag sampai sikat gigi hadir untuk menemani aktivitas traveling para pecinta fashion di Indonesia”, tambah Bisma.

Ustaz Evie Effendie yang menjadi brand ambassador Karibatur mengatakan, outerwear dengan desain yang simpel dan multifungsi sangat memudahkan kegiatannya.

“Kegiatan-kegiatan saya yang dalam satu hari bisa mengunjungi tiga sampai empat tempat sekaligus,” pungkasnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler