Kasus Abraham Samad Mencuat, Supriansyah Ganti Nomor HP

Jumat, 27 Februari 2015 – 02:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Nama Supriansyah tiba-tiba melejit seiring melejitnya kasus dugaan pelanggaran kewenangan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad. Sebab, apartemen tampat Supriyansah tinggal di Jakarta, The Capital Residence menjadi lokasi pertemuan antara Abraham dengan para tokoh penting di PDI Perjuangan jelang pemilu presiden (pilpres) lalu.

Di apartemen itu pula Abraham bertemu dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Bahkan berdasarkan penuturan Supriyansah, di apartemennya pula Abraham dan Elvira sempat berduaan saja.

BACA JUGA: Kata Komisi I, Ini yang Bikin Kawanan Begal Makin Ugal-ugalan

Sejak kasus itu mencuat, Supriansyah sampai merasa perlu mengganti nomor telepon selulernya. “Kalian tahu sendiri lah,” kata Supriansyah di Mabes Polri, Kamis (26/2) saat ditanya wartawan tentang alasannya mengganti nomor telepon.

Apakah Supriansyah diteror melalui telepon selulernya sehingga merasa perlu ganti nomor? Pria yang mengaku kenal dekat dengan Abraham Samad itu memilih berkelit.

BACA JUGA: Molor Lagi, Pembahasan Pemekaran Tunggu Kesiapan Anggaran

"Saya rasa mungkin salah telepon saja kali. Tidak ada persoalan, anggaplah itu (orang) salah telepon," katanya.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Berjanji Bawa KNPI Bicara Banyak di Panggung Internasional

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mabes Polri Sebut Sekarang Saatnya Unjuk Gigi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler