Kasus Oknum Brimob Tembak Istri, Polisi Tunggu Pelaku Siuman

Senin, 14 Maret 2016 – 17:50 WIB
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Brimob Polda Metro Jaya Brigadir Aris Candra Kuswanto yang menembak istrinya sendiri dan berupaya bunuh diri masih dalam keadaan koma. Sampai saat ini dia masih dirawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, belum menemukan fakta terbaru perihal adanya penembakan yang dilakukan oleh Aris kepada istrinya, Fitri, 26.

BACA JUGA: BNN Tunggu Tiga Hari untuk Periksa Bupati Teler

"Kami belum bisa gali lebih dalam selain dari saksi-saksi keluarga dan orangtua, tapi mereka juga tidak menyaksikan secara detail peristiwa itu karena yang bersangkutan menembakan dirinya sekarang kondisinya masih kritis" kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/3).

Penyelidikan, kata dia, digulir bersama Polres Bekasi serta Propam Polda Metro Jaya. Dia enggan berkomentar banyak terkait penembakan itu.

BACA JUGA: BNN: Jelang Dilantik, Bupati Ogan Ilir Masih Sempat Nyabu

"Tidak ada yang menyaksikan selain pelaku itu sendiri, pihak keluarga sudah kita periksa, kita gali lagi secara deduktif. Kita belum bisa temukan motif detailnya" pungkas dia. (mg4/jpnn)

BACA JUGA: Bupati Doyan Teler Ini Sudah Diincar Sebelum Pilkada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibawa ke Markas BNN, Bupati Masih Teler


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler