Kawal Bos Dugem, Bodyguard Babak Belur

Selasa, 03 Desember 2013 – 11:57 WIB

jpnn.com - DENPASAR -  Maksud hati ingin mengawal bos yang pengen dugem di tempat hiburan malam. Tapi apa  daya, bodyguard berpawakan tegap yang satu ini malah babak belur dihajar pemuda. Kejadian itu terjadi di salah satu tempat hiburan malam di jalan Batan Kendal Sesetan, Denpasar Senin (2/12) dinihari. 

Menurut informasi yang dihimpun Radar Bali (JPNN Group), aksi pengeroyokan itu berlangsung cukup cepat.

BACA JUGA: Istri Polisi Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan

Saat kejadian, awalnya korban mengawal bosnya masuk ke dalam tempat hiburan malam itu untuk bersenang-senang. Suasana ribut tiba-tiba. 

Terjadi kesalahpahaman antara pengawal ddengan enam pemuda yang juga berkunjung ke tempat dugem itu. Setelah sempat omel-omelan sang bodyguard itu terjungkal akibat dikeroyok enam pemuda itu. 

BACA JUGA: Kamar Terbakar, Muhammad Ali Tewas Terpanggang

Bodyguard itu mencoba berdiri, tapi tumbang lagi. Berdiri lagi, tumbang lagi. Para pemuda itu terus melancarkan serangan. Karena kalah jumlah dia akhirnya terkapar babak belur dan dilarikan ke rumah sakit.

"Saya tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba bodyguard itu diserang enam pemuda saat mengawal bosnya," kata seorang pengunjung yang tidak mau namanya disebutkan. 

BACA JUGA: Sekap Satpam, Perampok Gasak Rp250 Juta

Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Gusti Yudistira mengaku pihaknya masih menelusuri kejadian pengeroyokan itu. "Memang benar ada pengeroyokan di tempat huburan malam. Tapi kami masih belum mengetahui motifnya. Karenanya akan kami dalami," kata Yudistira kemarin. (dra/yes/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selewengkan Dana Desa, Caleg Jadi Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler