Kawal Rombongan BNPB, Dua Polisi Terjatuh Dari Mobil

Senin, 18 November 2013 – 08:02 WIB

KARO - Dua orang personil kepolisian jajaran Polres Tanah Karo, Minggu ( 17/11) mengalami kecelakaan sekira pukul 16.00 wib sewaktu melakukan peninjauan di lokasi sapuan banjir lahar dingin Desa Guru Kinayan, Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Sumut. Kedua korban kini dirawat di RS Efarina Etaham.
 
Menurut informasi, dua orang polisi yang bertugas di Polsek Payung itu terjatuh dari atas kenderaan double cabin yang sempat keseret bekas lumpur dingin. Dalam posisi duduk di bak cabin, kedunya terlempar.

Lemparan yang belum diketahui tingkat keseriusannya ini lantas membuat kepala mereka terkena batu. Sempat dibawa ke Puskesmas Tiga Nderket, namun akhirnya dalam upaya pemulihan kondisi tubuh korban dirujuk ke RS Efarina Etaham.

BACA JUGA: Awan Panas Kembali Turun, Warga yang Mengungsi Sudah 6.155 Jiwa

Kedua korban ke lokasi dalam rangka pengawalan rombongan BNPB dan Kemensos RI yang sebelumnya berkunjung ke Posko Utama Tanggap Darurat Sinabung Di Jalan Veteran Kabanjahe.
 
Kapolres Tanah  AKBP Albert Sianipar pada Sumut Pos Minggu (17/11) malam melalui SMS  membenarkan kejadian itu. "Benar, kedua anggota dari mobil karena guncangan di jalan rusak saat mendampingi tim untuk mengecek desa yang terkena lahar dingin gunung Sinabung," ujarnya. (Erw)

BACA JUGA: Usai Pemilukada, Calon dari PNS Aktif Lagi

BACA JUGA: Ribuan Buruh Cimahi Berencana Mogok Kerja 4 Hari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lintasi Titik Longsor, Harus Siap Rp 100 Ribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler