Ke Maluku, MenPAN-RB Apresiasi Gereja

Selasa, 13 Januari 2015 – 19:14 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Saat melakukan blusukan ke Ambon, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menyempatkan diri bersilaturahmi dengan umat Kristiani di Ibukota Provinsi Maluku. Walaupun Natal sudah lewat, Yuddy tetap mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2015 kepada umat Kristiani di Gereja Maranatha dan Gereja Katedral Ambon

Saat berkunjung ke Gereja Maranatha, Ambon, Yuddy berbaur dengan umat Kristen di aula gereja. Dia juga mengapresiasi peran gereja dalam memperbaiki pemerintahan di Maluku.  "Saya menitipkan pemerintahan Maluku melalui peran gereja agar pembangunan dapat berjalan dengan baik," ujar Yuddy dalam siaran persnya, Selasa (13/1).

BACA JUGA: Jokowi Terkejut Dilapori Kabar KPK Jerat Budi Gunawan

Politisi Hanura itu berharap agar masyarakat Kristiani dapat mendorong terwujudnya kehidupan masyarakat yang damai dan harmonis. Menurutnya, perbedaan bukanlah penghalang.

Yuddy menuturkan, tidak mungkin daerah atau negara bisa maju pesat tanpa didukung masyarakat yang harmonis. "Tanpa didukung tokoh-tokoh dan umat beragama, kerukunan beragama tidak akan berjalan baik. Peran pemerintah dengan dibantu masyarakat sangat menentukan pembangunan masyarakat kita," ujarnya. 

BACA JUGA: KPK Jerat Budi Gunawan, Mabes Polri Janji Kooperatif

Yuddy mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong-royong, bekerja sama, mempererat persaudaraan untuk membangun masyarakat yang kuat. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Politikus Golkar Yakin Fit and Proper Test Batal

BACA ARTIKEL LAINNYA... NasDem: KPK Tampar Muka Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler