Ke Rumah Wanita Teman SMA saat Malam, Pak Kades Bilangnya Silaturahmi

Jumat, 19 Agustus 2016 – 13:19 WIB
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - LEBAK – AH, 38, Kepala Desa (Kades) Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, yang digerebek warga kala bertamu ke rumah JLH, 36, Selasa (16/8), membantah telah berbuat mesum.

JLH merupakan wanita bersuami warga  Kampung Pasir Nangka RT 10/03, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: Pegawai Bank Cantik Diduga Bobol Rekening Nasabah Rp 8 Miliar

AH yang baru menjabat sebagai Kades Cimenga selama satu tahun ini menceritakan kejadian menurut versinya kepada Indopos (Jawa Pos Group).

Awalnya, dia ada keperluan ke Kecamatan Wanasalam. AH lantas sekalian mampir ke rumah JLH yang merupakan temannya saat sekolah di SMA Malingping.

BACA JUGA: Kerja di Kafe, Pas Temani Tamu Pria Pacarnya Datang...Haduuh

”Saya niat mampir untuk bersilaturahmi ke rumah JLH yang merupakan teman saya waktu di SMA Malingping,” terangnya kepada Indopos melalui sambungan telepon, Kamis (18/8). Namun tak berselang lama, tiba tiba datang warga menggedor pintu rumah. 

Warga lantas menyuruhnya keluar karena dituding sedang berbuat mesum. Padahal menurut pengakuan AH, dirinya dan JLH tidak berbuat apa-apa.

BACA JUGA: Tiga Begal Dihajar Warga, Lihat tuh...Mukanya Remuk

”Saya mengakui salah, karena bertamu ke rumah wanita bersuami, saat suaminya tidak ada di rumah. Namun niat saya hanya semata menjalin silaturahmi karena dia teman saya waktu sekolah dulu,” tuturnya. Meski demikian, Ade tidak berniat menuntut siapapun dalam kasus ini. 

Tapi, dia mengaku kasus itu akan dijadikan pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati lagi ke depan. Apalagi dirinya adalah seorang kepala desa yang menjadi panutan bagi warga. Sebagaimana diberitakan  sebelumnya, seorang kades digerebek warga karena kepergok berduaan dengan seorang wanita bersuami. 

Saat itu, keduanya diduga berada di dalam kamar di rumah JLH di Kampung Pasir Nangka, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, saat suami Juleha tengah mencari nafkah keluar kota, Selasa (16/8) pukul 23.30. 

Menurut pengakuan sejumlah saksi mata, peristiwa berawal kecurigaan warga yang tengah sibuk membuat umbul-umbul untuk peringatan Hari Kemerdekaan di kampung tersebut. Warga lantas melihat orang tak dikenal masuk ke rumah JLH sekitar pukul 22.00. 

Padahal, suami JLH sedang bekerja keluar kota. Berdasarkan kecurigaan itu, warga lalu mengintai kediaman JLH yang hanya tinggal berdua dengan anaknya yang masih kecil. Penasaran dengan adanya seorang pria, warga lantas mengintip dari atas jendela. 

Mereka kaget bukan kepalang melihat kedua cucu Adam itu tengah berbuat mesum, sehingga warga menggedor pintu rumah JLH dan meminta keduanya segera keluar dari rumah. Warga yang geram pun menggiring keduanya ke Mapolsek Wanasalam. 

BACA: Hadeuh! Warga Garap Perayaan HUT RI, Pak Kades Malah Garap Istri Orang

Camat Cijaku, Cece Sahroni kepada Indopos mengakui adanya kejadian tersebut. Namun dia mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian hingga membuat Kades AH digiring warga ke Mapolsek Wanasalam. (yas/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Layani Pacar Sebelum Dijual ke Hidung Belang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler