Kebengalan Balotelli Bikin Batistuta Emosi

Jumat, 06 Desember 2013 – 20:15 WIB

jpnn.com - MILAN- Cibiran kembali mampir pada striker AC Milan, Mario Balotelli. Kali ini datang dari legenda hidup Fiorentina dan Argentina, Gabriel Batistuta. Dia mengaku sangat kecewa dengan kebengalan yang ditunjukkan Balotelli.

 

Bukan hanya di luar lapangan, tetapi juga ketika di kehidupan sehari-hari. Pasalnya, serangkaian ulah kontroversial yang dilakukan Balotelli memang kerap merugikan tim atau negara yang dibelanya.

BACA JUGA: Messi Belum Pasti Comeback Januari

Bagi Batistuta, apa yang ditunjukkan Balotelli selama ini sangat tidak professional. Selain itu, pemain berjuluk Super Mario tersebut juga menyia-nyiakan talenta hebat yang dimilikinya. Padahal, jika bisa bersikap lebih manis, Balotelli bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

BACA JUGA: PBSI Target Dua Gelar di BWF Superseries Final

“Pandangan saya tentang Balotelli? Dia merupakan pemain yang sangat membuat saya kecewa,” terang Batistuta dalam sebuah wawancara dengan Corriere Dello Sport, Jumat (6/2).

Batistuta lantas membandingkan Balotelli dengan dirinya. Menurut mantan penggawa Inter Milan tersebut, Balotelli memiliki banyak hal yang menjadi idaman para pesepakbola di seluruh dunia. Skill alami Balotelli dianggap di atas rata-rata.

BACA JUGA: Kontrak Anyar Alonso Jadi Kado Natal Ancelotti

“Saya tidak lahir sebagai pesepakbola seperti dirinya. Saya mendapatkan semuanya karena melakukan kerja keras dan mengorbankan banyak hal. Balotelli memiliki semuanya yang saya ingin miliki. Itu membuat saya marah karena dia tidak menggunakan talentanya untuk mendapatkan prestasi maksimal,” tegas mantan pemain AS Roma tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Belum Layak Juara Musim 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler