Kecaman dan Simpati untuk Ariel

Kamis, 24 Juni 2010 – 10:31 WIB
JAKARTA- Penetapan Ariel jadi tersangka jadi perhatian banyak kalanganAda yang setuju, tapi tak sedikit yang bersimpati melihat pacar Luna Maya itu bakal masuk penjara.

Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang rajin mempelototi kasus ini siap memberi sanksi jika Ariel terbukti bersalah.

“Kami meminta kepada semua pelaku dunia perfilman untuk tidak memakai jasa mereka lagi

BACA JUGA: Tak Kooperatif, Ariel tak Akui Pemain Video Porno

Iklan-iklan yang modelnya menggunakan mereka juga harus dicopot,” tegas Ketua Parfi, Yenny Rachman di Jakarta, Rabu (23/6).

Jenny menegaskan, sanksi diberikan sebagai bentuk pembelajaran artis agar bisa mawas diri menjaga nama baik dunia keartisan
“Sebab, dengan adanya skandal ini menambah negatif citra artis di mata masyarakat,” jelas Yenni yang siap merehabilitasi nama Ariel jika terbukti tak bersalah.

Artis Astrid Tiar ikut prihatin mendengar Ariel dinyatakan sebagai tersangka oleh polisi.

“Jujur, aku prihatin sekali dengan apa yang dialami Ariel

BACA JUGA: Manajer Luna Ikut Diperiksa Polisi

Mudah-mudahan dia tabah menjalani ini semua,” ucap Astrid saat dihubungi Rakyat Merdeka (JPNN grup), Rabu (23/6).

Menurut Astrid, status tersangka yang disandang Ariel merupakan akibat dari perbuatannya yang harus dipertanggung jawabkan.

“Apalagi, hukum di negara kita sudah semakin maju dan baik
Jadi sudah waktunya hukum ditegakkan dan Ariel harus bisa menerima konsekuensi dari perbuatannya,” tambah bekas pacar Gading Marten ini.

Penyanyi Anang Hermansyah yang dimintai pendapatnya soal Ariel ikut sedih

BACA JUGA: Pemerintah Gratiskan Paspor Haji

Sebagai teman, Anang hanya berharap kasus Ariel segera selesai“Kasian ya dia (Ariel-red)Kita doain aja semoga kasusnya cepat selesai” kata Anang saat ditemui di studio RCTI.

Sementara itu, para penggemar Peterpan membuat gerakan di Twitter untuk mendukung idolanya tersebutFans dengan sebutan Sahabat Peterpan akan membuat acara doa bersama untuk Ariel.

“@Metropanerz: Sahabat..Kita akan mengadakan doa bersama #SupportAriel Minggu, 27 Juli 2010 pukul 10.00 - selesai Tempat : Mesjid Istiqlal” demikian retweet dari akun Twitter @newpeter­panband Selasa (22/6/2010). (dit/gie/RMOL)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dobel Pengacara, Sidang Gugatan Ditunda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler