Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Ringroad, Pajero Sport Nangkring di Atas Honda Jazz

Jumat, 15 Mei 2020 – 20:35 WIB
Kondisi mobil setelah kecelakan beruntun di Jalan Gagak Hitam (Ringroad). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil terjadi di Jalan Gagak Hitam (Ringroad), Simpang Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan pusat perbelanjaan Manhattan Square, Medan, Sumut, Kamis (14/5/2020) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hingga malam, lima kendaraan tersebut masih berada di lokasi.

BACA JUGA: Tok Tok Tok, Asiong Divonis Bebas

Akibat kejadian itu, kemacetan panjang pun tak terelakkan. Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, mobil Mitsubishi boks BK 9204 DT, Pajero sport hitam BK 1275 HC yang menimpa mobil Honda Jazz putih BK 512 EN dan mobil truk bak terbuka BL 8684 JH.

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi truk Fuso tronton BK 8684 JH diduga datang dari arah Selatan Jalan Ngumban Surbakti menuju ke Jalan Pondok Kelapa menabrak mobil di depannya yaitu Pajero sporKet hitam.

BACA JUGA: Pasien Positif COVID-19 asal Prabumulih Ini Dimakamkan Tanpa Protap, Begini Jadinya

Alhasil, benturan ini menyebabkan tabrakan dengan mobil di depannya yaitu, mobil Honda Jazz, mobil Box L 300 dan mobil Toyota Innova.

Belakangan, mobil Toyota diketahui lebih memilih meninggalkan lokasi.

BACA JUGA: Tabrakan Beruntun di Ring Road Jayapura, Tiga Orang Tewas

Akibat tabrakan ini, kaca mobil pecah dan berserakan di jalan.

Terlihat kondisi mobil Pajero sport hitam yang terjungkal sudah berada di atas mobil Honda Jazz putih, dan mobil boks Mitsubishi alami kerusakan parah. Bagian ketiga mobil ini terlihat ringsek.

Peristiwa ini pun menjadi tontonan pengguna jalan lain serta banyak yang mengabadikan lewat gadget, terlebih kondisi Pajero yang seperti menunggangi Honda Jazz.

Personel unit Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan yang berada di lokasi menjelaskan kecelakaan ini terjadi diduga rem blong milik truk Fuso bernomor polisi BL 8684 JH yang blong.

“Sopir mobil tronton remnya blong. Menabarak di depannnya,” ujarnya.

Meski tak ada korban jiwa, Tarigan menjelaskan ada satu orang yang mengalami luka. “Sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

BACA JUGA: Hendri Tewas dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat, Mayatnya Dibuang di Bengkel Mobil

Polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengevakuasi barang bukti. “Barang bukti sudah kita amankan di unit lantas Sunggal,” ungkapnya. (nin/pojoksatu.id)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler