Kecelakaan di Senayan, 2 Korban Tewas

Minggu, 22 September 2013 – 23:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan yang terjadi pagi tadi, sekitar pukul 5.00 WIB di Jalan Asia Afrika yang melibatkan empat mobil menyebabkan dua orang tewas. Satu tewas di tempat kejadian perkara dan satunya lagi dinyatakan meninggal dunia di RS Patraika, Slipi, Jakarta Pusat.

"Korban tewas ada dua orang, satu meninggal dunia di TKP dan satu meninggal setelah sempat dibawa ke RS Patraika," ujar Kasubdit Gakum Dit Lantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono melalui pesan singkatnya, Minggu (22/9).

BACA JUGA: Deep Tunnel Mustahil Tahun Ini

Korban yang tewas di lokasi bernama Fikri Ramadhoni (21), warga Jalan Sumur Batu no 1 RT1/5, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang lagi atas nama Sabila Yasaroha Aslaha (17) warga Gang L RT 2/5 Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang sempat dibawa ke RS Patraika.

Selain dua korban meninggal, kecelakaan ini juga menyebabkan sejumlah korban luka-luka. Korban yang mendapatkan luka-luka ini dirawat dibeberapa rumah sakit di Jakarta, diantaranya RS Pusat Pertamina, RS Patraika Slipi dan RS Mintoharjo.

BACA JUGA: Laka Lantas di Senayan, Satu Tewas

Hindarsono menjelaskan, kejadian ini berawal ketika kendaraan Sedan Altis bernomor polisi B 1459 NBB yang dikendarai David (22), warga Serpong Tangerang, berjalan dari Gelora Bung Karno Senayan menuju Plasa Senayan dan memutar di traficlight Jalan Asia Afrika. Lantaran kurang hati-hati, maka menabrak pejalan kaki dan menabrak sejumlah kendaraan yang tengah terpakir pagi itu.

"Karena kurang hati-hati kemudian menabrak pejalan kaki, kemudian menabrak Honda Accord bernomor polisi B 8049 AG, selanjutnya membentur sedan Vios bernomor polisi B 71 AL dan kemudian membentur kendaraan Mercedez Benz B 2345 KA," terangnya.

BACA JUGA: Ahok: Gubernur Sebelumnya Takut Bangun Transportasi Massal

Aparat yang mengetahui kejadian ini langsung menuju lokasi dan melakukan olah kejadian perkara serta mengamankan barang bukti dan pelaku.

"Untuk sementara, sebuah sepeda motor diamankan di Kantor Unit Laka Lantas PMJ Pancoran, Jakarta Selatan. Kami juga terus meminta keterangan sejumlah saksi," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPP Demokrat Berang Pada Walikota Bogor Terpilih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler