Kecelakaan Maut Brio vs Truk di Jalinsum, Pasangan Suami Istri Tewas

Minggu, 06 Juni 2021 – 13:09 WIB
Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. (Foto: Fahrozi/Palpos.Id)

jpnn.com, MUARA ENIM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih tepatnya di Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (5/6) pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan truk sayur BG 8205 W dengan mobil Honda Brio warna putih Nopol BG 1689 OS menewaskan dua orang.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Soal Pelaku Penusukan Bripka Ridho, Begini Pengakuan Sang Bunda, Oh Ternyata

Kedua korban merupakan penumpang mobil Honda Brio yakni pasangan suami istri bernama M Harun, 65, dan Siti Nurbaya, 61.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat mobil truk bermuatan sayur yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

BACA JUGA: Rozali Bersama Pasangan Hendak Berbuat Terlarang, Eh Ketahuan, Kini Masuk Jeruji Besi

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan kejadian laka lantas yang merenggut korban jiwa tersebut bermula mobil truk sarat muatan sayur warna kuning BG 8205 W yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan mobil Honda Brio putih yang dikendarai Briptu Robi Sugara melaju kencang diduga sedikit melebar ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Pengendara dan Penumpang Terjun Bebas ke Bawah Flyover

Anggota BKO Satlantas Pos Belimbing mendapat informasi tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian.

Setibanya di sana, anggota lantas dibantu warga dan pengguna jalan mengevakuasi empat orang penumpang Honda Brio dan dilarikan ke Puskesmas Gunung Megang untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

“Akibat kejadian itu M Harun dan istrinya Siti Nurbaya meninggal dunia. Dua korban lainnya dirawat di RSUD dr HM Rabain. Sedangkan sopir truk dan barang bukti dua unit kendaraan telah diamankan,” jelasnya.(ozi/palpos.id)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler