Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas

Senin, 14 September 2015 – 05:14 WIB

jpnn.com - MERANGIN -  Kecelakaan maut terjadi pada Minggu (13/9), sekitar pukul 08.45 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Km 25, RT 12 Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Merangin, Jambi.

Tiga orang dari satu keluarga warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tewas dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA: Di Banten, Ada Pulau Sudah Menyatu dengan Daratan, Pemda Pun Bingung

Korban tewas tersebut bernama Arman (32), Santi (25) dan Resti yang masih berusia, 6 tahun, warga Desa Perintis RT 04/01, Dusun Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Satu keluarga ini meninggal dunia akibat tabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Informasinya, Arman bersama istri dan anaknya melaju di Jalinsum arah Bangko menuju Bungo menggunakan sepeda motor Vario Nopol BH 4995 CE. Ketika di TKP, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng ke kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan juga melaju empat sepeda motor yang beriringan.

BACA JUGA: Sudah 3.988 JCH di Makkah, Satu Meninggal akibat Gagal Pernafasan

Ketika oleng ke kanan, sepeda motor yang melaju pertama tidak mengalami benturan. Tetapi, sepeda motor Revo Nopol BH 2786 UA yang dikendarai Rusnaidi (42), warga Desa Lingga Unit 8, Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, bertabrakan dengan sepeda motor Vario. Motor yang dikendarai satu keluarga ini bertabrakan.

Sontak pengendara dan penumpang terjatuh. Rusnaidi mengalami luka robek di kening kanan dan lecet pada bibir bagian atas. Tidak berhenti disitu, dari arah Bungo menuju Bangko, juga melaju sepeda motor Honda Revo Nopol BH 2083 FD yang dikendaraai Simbolon (30), anggota Polsek Tabir.

BACA JUGA: Udara Semakin Buruk, Warga Mulai Mengungsi Sekolah Diliburkan Lagi

Tidak bisa mengendalikan laju kendaraan di TKP, Simbolon, menabrak Honda Vario dikemudikan Arman yang sebelumnya sudah terjatuh di tengah jalan.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung menuju TKP. Bahkan Tim Unit Laka Satlantas Polres Merangin yang juga tiba di TKP langsung melakukan evakuasi lalu lintas dan sepeda motor Arman. Sayangnya, Arman dan Santi didapati meninggal di lokasi. Sementara Resti (6), meninggal dunia ketika mendapati perawatan medis di Puskesmas Tabir.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot membenarkan peristiwa itu. Setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti. Selanjutnya, tiga sepeda motor diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Merangin.

"Ada tiga korban meninggal dunia, yakni Arman, Santi dan anaknya Resti. Resti meninggal dunia ketika dilakukan pertolongan medis di Puskesmas Tabir. Saat ini jasad ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka," terang AKP Teguh.

Tindakan selanjutnya, Rusnaidi juga diamankan di Unit Laka guna dimintai keterangan. "Saat ini kita masih melakukan penyidikan dan memintai keterangan dari saksi," pungkasnya. (usa/ira/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nenek Duduk di Warung Tiba-tiba Dipukul Perampok Sadis Lalu Harta Dikuras


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler