Kegemilangan Beckham di AC Milan Akhirnya Tumbang Juga

Selasa, 17 Februari 2009 – 07:01 WIB

DAVID Beckham mengalami antiklimaks pada derby della madonninaSelain gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan, mantan kapten Timnas Inggris itu harus keluar lapangan akibat cedera hamstring.

Fakta itu seakan menutupi kegemilangan Beckham dalam enam laga terakhir

BACA JUGA: Quintuple Bukan Mustahil bagi Manchester United

Dia tampil cantik dan membawa Milan tak terkalahkan
Namun, saat melakoni derby kontra Inter Milan kemarin, Beckham seakan mati gaya

BACA JUGA: Rossi Rayakan Ultah ke-30

Dia tak berdaya menembus ketatnya barikade pertahanan Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Aksi Beckham tidak maksimal karena dia dirundung cedera
Alhasil, pada menit ke-56, ayah tiga putra itu ditarik keluar dan digantikan Filippo Inzaghi

BACA JUGA: Rookie of the Year MotoGP 2009 Mungkin tanpa Persaingan

Sesampainya di bangku cadangan, Beckham tampak meringis menahan sakit di paha kanannya.

''Ini merupakan pertandingan besarTapi, saya kecewa karena harus keluar lapangan dengan kondisi cedera dan kami akhirnya kalah,'' kata Beckham seperti dilansir Reuters.

''Saya menikmati pertandinganItu sudah cukup baik bagi sayaTapi, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghindarkan Milan dari kekalahanItu jauh di luar kekuasaan saya,'' tutur pemain pinjaman dari Los Angeles (LA) Galaxy itu.

Terkait kans kepindahannya ke Milan secara permanen, suami Victoria Adams itu masih berharap hal tersebut menjadi kenyataanMeski di sisi lain kubu LA Galaxy menegaskan bahwa Beckham harus kembali pada 9 Maret mendatang.

Hal itu tidak lepas dari tenggat waktu yang diberikan Don Garber, komisioner Major League Soccer (MLS)Menurut Garber, transfer Beckham harus selesai pada akhir pekan laluHal itulah yang dijadikan dasar bagi Galaxy untuk menahan Beckham.

''Negosiasi sama sekali belum berakhirSaya tahu kedua klub akan melakukan pembicaraan lagi dalam beberepa pekan ke depanKami hanya menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi,'' ungkap Beckham.

Untuk mendapatkan Beckham secara permanen, kubu Milan telah mengajukan tawaran resmi senilai 5,5 juta euro atau sekitar Rp 77 miliarTapi, langsung ditolak kubu LA GalaxySetelah itu, Rossoneri - julukan Milan - kembali melayangkan tawaran sebesar 11,6 juta euro atau sekitar Rp 175,3 miliarSejauh ini belum ada respons dari Galaxy(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk AC Milan, Inter Milan Kandidat Kuat Jawara Liga Serie A


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler