Kejutan Ultah untuk Duane Cooper

Minggu, 26 Juni 2011 – 12:44 WIB
SURABAYA - Kemarin (25/6) merupakan hari yang istimewa bagi anggota tim USA Legends Duane CooperMantan pemain Los Angeles Lakers tersebut berulang tahun ke-42

BACA JUGA: Hanya Ganda Putri dan Campuran ke Final

Cooper lahir di Benton Harbor, Michigan, Amerika Serikat (AS), pada 25 Juni 1969.

Pada acara meet and greet bersama Honda di Semanggi Room Graha Pena lantai 5, Surabaya, Cooper mendapatkan kejutan menyenangkan
Sebelas pemain USA Legends lainnya kompak menyanyikan laga selamat ulang tahun baginya

BACA JUGA: Chicharito Tak Merasa jadi Hero

Begitu juga dengan puluhan penggemar, karyawan PT MPM Motor Honda, dan perwakilan dealer Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik yang hadir.

Kejutan ini membuat pria yang pernah memperkuat Phoenix Suns itu terharu
Matanya berkaca-kaca

BACA JUGA: Chong Wei dan Saina Dekati Hat-trick

Cooper hanya mengucapkan satu kata dalam bahasa Indonesia"Terima Kasih," ujarnya singkat.

Pernyataan Cooper ini disambut tepuk tangan penggemarSaat didesak untuk mengucapkan kata yang lebih panjang, Cooper menolak dengan halus"Saya speechless (tidak bisa berkata-kata, Red)," katanya.

Merayakan ulang tahun jauh dari keluarga, membuat Cooper merasakan kesan tersendiriApalagi dia berada di Surabaya, ribuan kilometer jauhnya dari kampung halamannya di Michigan.

"Tetapi saya merasakan kehangatan luar biasa dari warga SurabayaKeramahan dan sikap terbuka mereka membuat saya terkesanSaya tidak akan melupakan momen ini," kata Cooper.

Pada laga antara USA Legends kontra NBL Indonesia Selection di DBL Arena tadi malam, Cooper kembali mendapatkan kejutanSaat jeda kuarter pertama, dia mendapatkan kue ultah dari Si Det, maskot DetEksi Jawa Pos(nur/ru/ca/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Young Targetkan Trofi Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler