Kelompok Mak-Mak Sumbar Deklarasi Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Minggu, 27 Maret 2022 – 18:44 WIB
Ratusan mak-mak dari berbagai komunitas di Sumatera Barat saat melakukan deklarasi untuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 di Pantai Tiram, Pariaman, Minggu (27/3). Foto: Dokumentasi Yeni Laura

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan mak-mak dari berbagai komunitas di Sumatera Barat melakukan deklarasi untuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 di Pantai Tiram, Pariaman, Minggu (27/3).

Yeni Laura, salah satu inisiator deklarasi tersebut menilai Airlangga ada sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia masa depan.

"Kami menginginkan presiden yang berwawasan luas dan berenergi, semua hal itu menurut kami ada pada Bapak Airlangga Hartarto," kata Yeni Laura.

Dia juga menyatakan Airlangga memiliki banyak pengalaman sehingga menurutnya jika dia terpilih menjadi presiden maka dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia.

Yeni juga menyebutkan Ketua Umum Golkar tersebut memiliki jiwa olahraga sehingga memiliki kesehatan yang baik dan memiliki energi untuk memimpin negeri ini.

"Tentu kami menaruh harapan besar pada Bapak Airlangga dan ingin beliau mendengarkan permintaan kami ini. Semoga Pak John Kenedy nanti menyampaikan kepada Bapak Airlangga," lanjutnya.

Di sisi lain, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar John Kenedy Azis bersama Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi yang menghadiri acara tersebut menyampaikan apresiasi atas antuasias para mak-mak dari berbagai komunitas Sumbar.

"Terima kasih sekali. Saya terharu dengan dukungan ini semua dan akan saya sampaikan langsung kepada Pak Airlangga," ujar John Kenedy di hadapan ratusan masyarakat tersebut.

Dia mengaku baru pertama kali melihat semangat para mak-mak yang antusias mendukung Airlangga Hartarto.

"Sangat ramai yang hadir. Atas nama Pak Airlangga saya menyampaikan penghargaan kepada emak-emak semua," lanjut Ketua DPP Bidang Hukum Partai Golkar tersebut.(mcr8/jpnn)

BACA JUGA: Lodewijk Minta Majelis Dakwah Islamiyah Menyukseskan Airlangga Jadi Capres Golkar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler